CARA MUDAH BERBISNIS TIKET PESAWAT

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Selasa, 15 Januari 2013

Tiger Airways Manjakan Penumpang dengan Luncurkan Tigerconnect

Penumpang Tiger Airways dan maskapai penerbangan mitranya, termasuk Mandala Airlines

akan mendapatkan layanan kemudahan bebas hambatan selama melakukan transit di Bandara Changi Singapura, yakni tigerconnect. Itu terhitung mulai untuk perjalanan udara terhitung 1 Februari 2013.

Layanan terbaru ini sangat memudahkan karena konsumen tidak membutuhkan visa perjalanan untuk memasuki Singapura, bebas proses keimigrasian dan tidak perlu melakukan check-in bagasi kedua untuk penerbangan selanjutnya.

"Kami sangat senang dapat memulai tahun baru melalui kerja sama dengan Changi Airport Group. Dengan ini penumpang kami mendapatkan layanan konektivitas mulus antar penerbangan yang disertai dengan kemudahan dan efisiensi biaya. Tahun lalu, kami telah meluncurkan produk dan layanan baru dan tigerconnect merupakan langkah selanjutnya dalam rangkaian layanan kami," ujar Managing Director Tiger Airways Singapore Ho Yuen Sang di Jakarta, Rabu (9/1/2013).

Kata dia, dalam peluncuran tigerconnect, Tiger Airways akan menawarkan tiket pesawat dengan potongan sampai 50% pada rute-rute tertentu. Periode terbang untuk tarif promosi berbeda tergantung rute.

Tarif belum termasuk pajak dan biaya lainnya. Periode pemesanan untuk promosi ini berlaku pada tanggal 10 Januari – 16 Januari 2013.

Dia jelaskan, peluncuran tigerconnect yaitu layanan bebas hambatan selama transit. Layanan terbaru ini disediakan bersama-sama dengan CAG, dan memanfaatkan landasan Changi Connects yang diluncurkan oleh CAG pada bulan November tahun lalu.

Melalui tigerconnect, penumpang transit mendapatkan boarding pass mereka untuk penerbangan selanjutnya di meja transfer di kawasan Bandara Udara Changi Singapura pada saat kedatangan.

Para penumpang juga dapat menikmati fasilitas di bandara Changi, tanpa harus khawatir tentang transfer bagasi sebelum melanjutkan penerbangan kedua ke negara tujuan Tiger seperti India selatan, Cina, Macau, Hong Kong, Filipina, Sydney, Taipei, Thailand, dan Vietnam.

Sementara itu, President Director Mandala Airlines, Paul Rombeek menambahkan Tigerconnect akan menambah kenyamanan bagi wisatawan Indonesia, yang sebagian besarnya melakukan transit di Bandara Changi Singapura sebelum melanjutkan penerbangan ke tujuan seperti Australia, China dan India.

"Kami melihat banyak potensi dalam kelompok wisatawan tersebut dan akan terus mencari cara untuk memberikan pengalaman penerbangan yang lebih baik untuk penumpang kami," ujarnya.

Paul menjelaskan, tigerconnect tersedia di seluruh jaringan Tiger Airways yang terdiri lebih dari 50 destinasi, termasuk maskapai penerbangan mitranya, Mandala Airlines dan SEAir, serta pada joint-itineraries yang ditawarkan melalui Scoot.

Layanan transfer bandara juga akan dimasukkan dalam semua layanan tigerconnect yang transit di Bandara Changi Singapura.
Penumpang transit selama lebih dari delapan jam dapat memilih untuk meninggalkan bandara dan menghabiskan waktu mereka di Singapura bersama teman dan keluarga atau menghabiskan waktu di Bandara Changi.

Tiger Airways mengamati peningkatan permintaan dalam transit penerbangan di seluruh jaringannya, dengan lebih dari 120.000 penumpang transit di Bandara Changi Singapura ke tujuan berikutnya pada tahun 2012. Dengan demikian, Tiger juga memperkenalkan beberapa produk inovatif untuk lebih meningkatkan pengalaman penumpang.

Selain itu TigerApp, sebuah aplikasi pemesanan melalui ponsel yang tersedia di platform iPhone dan Android, TigerPLUS, sebuah layanan add-on premium dan TigerShop Online , yang memungkinkan penumpang untuk memesan lebih awal produk duty free menjelang penerbangan.

Sumber : infopenerbangan.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar