CARA MUDAH BERBISNIS TIKET PESAWAT

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Jumat, 24 Februari 2012

Outlet BlackBerry Terbesar Asia Hadir di Jakarta


foto


Jakarta - Dua perusahaan ritel telepon seluler, PT Teletama Artha Mandiri (TAM) dan PT Erafone Artha Retalindo (Erafone), menggandeng Research In Motion (RIM) Kanada untuk membuka BlackBerry (BB) Store. Gerai BlackBerry terbesar di Asia itu dibangun di mal Gandaria City, Jakarta Selatan.

Di outlet seluas 149 meter persegi itu, konsumen bisa memperoleh layanan peragaan langsung (live demo unit) seluruh produk BlackBerry. Selain itu, tersedia BlackBerry smartphone semua seri, komputer tablet BlackBerry PlayBook berikut aksesori asli dan layanan purnajualnya.

"BlackBerry Store ini dirancang untuk memberikan pengalaman terbaik bagi konsumen," kata Presiden Direktur TAM Hasan Aula di Gandaria City, Jumat, 24 Februari 2012.

Vice President RIM Asia Tenggara Hastings Singh menyatakan siap bekerja sama memperluas jaringan penjualan BlackBerry di Indonesia. "RIM berkomitmen untuk terus mendukung mitra kerjanya," ujarnya.

(tempo.co)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar