CARA MUDAH BERBISNIS TIKET PESAWAT

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Kamis, 22 Maret 2012

Lemak Trans Picu Perilaku Agresif



Pola makan ternyata ikut berpengaruh pada kepribadian seseorang. Mereka yang kebanyakan mengasup makanan yang tinggi lemak trans cenderung lebih agresif dan mudah marah.


Lemak trans (trans fat) adalah lemak yang buruk karena kerjanya menaikkan kolesterol jahat dan merusak tubuh. Lemak ini banyak terdapat pada minyak kelapa sawit yang dipakai menggoreng, cracker, margarin, donat, muffin, cake, dan makanan cepat saji.

Dalam analisa mengenai pola makan dan perilaku yang dilakukan tim dari California, San Diego School of Medicine terhadap 945 pria dan wanita, ditemukan kaitan antara perilaku negatif seperti sikap kurang sabar, mudah marah, dan agresivitias, dengan konsumsi lemak trans.

"Terlalu banyak mengonsumsi makanan mengandung lemak trans secara signifikan berkaitan dengan sikap agresif dan emosi negatif lainnya," kata ketua peneliti Dr.Beatrice Golomb.

Walau begitu, Golomb mengatakan bahwa hasil penelitiannya tidak menunjukkan hubungan sebab akibat. Beberapa penelitian sebelumnya telah mengaitkan konsumsi lemak trans dengan gangguan fungsi metabolik, resistensi insulin, serta inflamasi.

 Sumber : HealthDay News


Tidak ada komentar:

Posting Komentar