CARA MUDAH BERBISNIS TIKET PESAWAT

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Jumat, 06 April 2012

Rajinlah Berhubungan Intim, Agar Panjang Umur...

detail berita
Nikmatnya bercinta
BERHUBUNGAN intim memiliki sejuta manfaat bagi tubuh. Selain dari sisi kesehatan, bercinta pun dapat memerpanjang usia Anda.
 
Bercinta memiliki manfaat untuk kesehatan tubuh Anda dan pasangan. Jika Anda berpikir bahwa manfaat dari berhubungan intim hanyalah menyoal kenikmatan, Anda perlu mengetahui lebih dalam beberapa manfaat lainnya.
 
Berhubungan intim bagi pasangan suami-istri secara teratur tidak hanya membantu Anda tidur nyenyak, tetapi meredakan stres dan membakar kalori. Berikut ini beberapa manfaat lainnya, seperti dilansir Times of India.


Meredakan nyeri
 
Jika Anda memanfaatkan sakit kepala Anda sebagai alasan untuk tidak bercinta, sebaiknya berhentilah melakukannya. Dengan mencapai orgasme, produksi endorphin bakal meningkat. Pasalnya, pelepasan endorphin bakal mengurangi sakit dan nyeri yang Anda rasakan.


Mengurangi stres
 
Stres dengan masalah pekerjaan atau keluarga? Jangan biarkan hal tersebut memengaruhi kinerja Anda di kamar tidur. Berhubungan seks tidak hanya dapat meningkatkan mood Anda, tetapi secara teratur dapat mengatasi stres yang dialami seseorang.

Memerpanjang usia

Ketika seseorang berhasil meraih orgasme, hormon yang disebut Dehydroepiandrosterone dilepaskan. Hal ini akan meningkatkan kekebalan dan jaringan perbaikan pada kulit sehingga lebih sehat. Pria yang orgasme dua kali dalam sepekan hidup lebih lama daripada berhubungan seks hanya sekali dalam beberapa pekan.

Memiliki tidur yang berkualitas
 
Perhatikan bahwa setelah bercinta, tidur Anda menjadi jauh lebih santai. Tidur yang nyenyak akan membuat Anda merasa waspada dan sehat secara keseluruhan.

Meningkatkan kebugaran secara keseluruhan
 
Jika Anda pergi ke gym biasa atau bekerja di rumah, inilah cara lain membantu Anda menurunkan timbunan lemak dan menjaga kebugaran tubuh. Seks teratur akan melakukan keajaiban untuk ukuran pinggang Anda. Setengah jam bercinta, Anda bisa membakar lebih dari 80 kalori.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar