CARA MUDAH BERBISNIS TIKET PESAWAT

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Rabu, 27 Juni 2012

Piala Eropa : Spanyol Melaju ke Final Piala Eropa 2012

Portugal tersingkir lewat drama adu penalti.

Penyerang Spanyol, Cesc Fabregas, usai cetak gol kemenangan (Reuters/Juan Medina)

Spanyol akhirnya melaju ke final Piala Eropa 2012 setelah menundukan Portugal lewat drama adu penalti. Kesempatan mereka mempertahankan mahkota juara Eropa pun terbuka lebar.

Pada laga yang digelar di Donbass Arena Rabu, 27 Juni 2012 atau Kamis dini hari WIB, kedua tim tidak bisa mencetak satu gol pun dalam 90 menit normal ditambah dua babak tambahan. Laga terpaksa dilanjutkan lewat adu penalti.

Spanyol yang memilih sebagai penendang awal, menunjuk Xabi Alonso sebagai eksekutor pertama. Tapi tendangannya ke arah kanan bawah bisa dibaca dengan sempurna oleh Rui Patricio.

Namun Spanyol terhindar dari ketinggalan setelah Joao Moutinho juga gagal membawa timnya unggul. Iker Casillas juga berhasil membaca bola dengan sempurna.

Penendang kedua Spanyol, Andres Iniesta, mampu menuntaskan tugasnya dengan sempurna. Dengan tenang, pemain Barcelona itu menceploskan bola ke kanan bawah gawang Rui Patricio. Portugal berhasil menyamakan kedudukan setelah Pepe berhasil menuntaskan eksekusinya dengan baik.

Setelah itu, Gerard Pique, Nani dan Sergio Ramos juga berhasil menjalankan tugasnya dengan baik. Bahkan Ramos ikut meniru aksi Andrea Pirlo dengan melakukan tendangan 'Panenka'.

Petaka datang buat Portugal saat Bruno Alves maju sebagai eksekutor. Tendangan bek berbadan besar itu menghajar mistar Casillas, dan membuat Cristiano Ronaldo hanya tergeleng. Spanyol pun unggul 3-2.

Hanya membutuhkan satu eksekusi sempurna lagi, Cesc Fabregas maju sebagai penendang penentu. Eksekusi pemain bernomor punggung 10 itu masuk dengan mulus. Meski arahnya bisa dibaca oleh kiper, arah bola tepat masuk ke tiang dalam sehingga tidak sanggup dijangkau Rui Patricio.

Spanyol pun berpesta dan berhasil lolos ke final Piala Eropa 2012 setelah unggul 4-2 atas Portugal dalam drama adu penalti.

Dengan hasil ini, Spanyol akan menunggu pemenang antara Jerman melawan Italia yang baru akan berlangsung Kamis, 28 Juni 2012 atau Jumat dini hari WIB.

Susunan Pemain:
Spanyol: Iker Casillas, Gerard Piqué, Sergio Ramos, Alvaro Arbeloa, Jordi Alba, Andres Iniesta, Xavi (Pedro Rodriguez 87'), Xabi Alonso, Sergio Busquets, David Silva (Jesus Navas 60'), Alvaro Negredo (Cesc Fabregas 54')

Portugal: Rui Patrício, Bruno Alves, Pepe, Fabio Coentrão, Joao Pereira, Miguel Veloso (Custódio 105'), Joao Moutinho, Raul Meireles (Silvestre Varela 112'), Nani, Cristiano Ronaldo, Hugo Almeida (Nelson Oliveira 81')

• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar