CARA MUDAH BERBISNIS TIKET PESAWAT

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Rabu, 18 Juli 2012

Air China Meluncurkan Layanan “Fast Track” untuk Bandara di Roma dan Milan

article-image

Air China baru-baru ini meluncurkan layanan imigrasi "Fast Track" untuk bandara di Roma dan Milan. Para penumpang First Class/Business Class dan anggota PhoenixMiles Platinum dalam penerbangan Roma-Beijing yang dioperasikan oleh Air China serta penumpang First Class/Business Class dalam penerbangan Milan-Beijing/Shanghai yang dioperasikan oleh Air China dapat menuju lokasi khusus yang diberikan tanda "FAST TRACK PASS", di mana mereka harus memiliki visa yang masih berlaku untuk memenuhi syarat layanan tersebut.

Layanan ini menghindari penumpang dari masalah saat mengantri untuk menunggu visa.

Sekarang layanan ini tersedia di berbagai bandara di luar negeri di enam kota, antara lain Sydney, Melbourne, Paris, Tokyo, Roma dan Milan, dan Air China akan membuat peningkatan pada layanan ini, menjadikannya sebagai "track truly for the privileged few".

Tentang Air China

Air China adalah satu-satunya maskapai penerbangan nasional China dan anggota Star Alliance. Selain operasi komersialnya, maskapai ini juga memberikan layanan penerbangan untuk para pemimpin negara dalam kunjungan resminya ke negara lain.

Dengan armada 290 pesawat Airbus dan Boeing, kami menjalankan 282 rute, di 30 negara dan wilayah. Berkat keanggotaan kami di Star Alliance, jaringan rute kami, dengan Beijing sebagai pusatnya, mampu menjangkau 1.160 tujuan di 181 negara.

(Antaranews)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar