CARA MUDAH BERBISNIS TIKET PESAWAT

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Minggu, 08 Juli 2012

Bersemi dalam Pesawat


article-image

BILA Anda yang belum memiliki pasangan tengah bepergian dengan pesawat, tak ada salahnya tampil segar dan rapi. Siapa tahu Anda akan menemukan tambatan hati di dalam pesawat. Sebab, sebuah penelitian mengatakan enam persen penumpang pesawat menemukan cinta mereka selama penerbangan.

Hasil penelitian yang dilakukan Skycanner itu ditemukan setelah melibatkan lebih dari 700 penumpang. Sebanyak 39 persen responden mengaku menjalin persahabatan dengan seseorang yang ia temui dalam penerbangan.

Lima persen di antara mereka bahkan menghabiskan waktu berlibur dengan teman baru tersebut. Sementara tujuh persen lain tetap berhubungan meskipun tak lagi berlibur bersama.

Situs jejaring sosial juga memfasilitasi hubungan tersebut. Sebanyak 3 persen mengaku tetap berhubungan di jaringan sosial dengan seseorang yang baru mereka temui dalam penerbangan.

Hasil survei Skyscanner menunjukkan bahwa potensi persahabatan jauh lebih besar daripada asmara. Dari 6 persen penumpang yang mengakui telah menemukan kekasih selama penerbangan, hanya 2 persen yang mengaku masih mempertahankan hubungan itu.

Editor Perjalanan Skyscanner Sam Baldwin mengatakan, "Jelas bahwa banyak wisatawan ingin mendapat lebih banyak pengalaman dalam perjalanan mereka daripada hanya tiba di tempat tujuan. Survei kami pun menunjukkan persahabatan dan romansa di pesawat sekarang cukup umum terjadi. Bagian menyenangkan dari sebuah perjalanan adalah bertemu dengan orang dan tentu saja hal itu bisa dimulai dalam penerbangan!"

(Metrotvnews)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar