CARA MUDAH BERBISNIS TIKET PESAWAT

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Selasa, 31 Juli 2012

Melihat Keindahan Kota Dengan Fitur 3D di Google Earth

Ingin melihat keindahan kota-kota besar di negara lain? Kamu tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk membeli tiket pesawat, mengurus visa dan paspor. Sekarang kamu bisa melihat keindahan dunia dengan menggunakan Google Earth, Google Earth yang sekarang memiliki fitur 3D. Fitur ini tersedia 2 versi yaitu Street View dan juga Ground Level View.

Dengan Street View kamu bsia melihat kota-kota yang indah secara nyata dan kamu juga bisa menyelusuri jalan-jalan dikota yang kamu kunjungi. Sedangkan untuk Ground Level View jika kamu mencentang Layer 3D buildings maka kamu dapat melihat kota-kota dengan tampilan 3D. Sangat keren bukan fitur Google Earth teranyar ini??

Namun sayang tampilan kota-kota 3D yang tersedia adalah kota-kota besar seperti Boulder, Boston, Charlotte, Lawrence (Kan.), Long Beach (Ca.), Los Angeles, Portland (Ore.), San Diego, Santa Cruz, Tampa, Tucson, San Francisco, Rome, dan juga Italy. Wah sayang banget di Indonesia belum tercapai, namun jangan khawatir mungkin beberapa saat kedepan meungkin sudah terlaksanakan :).

Tampilan dari gedung-gedung ini sangat detail, namun saat PG mencoba membuka Google Earth dengan fitur 3D dengan kecepatan internet 1Mbps. PG masih kesulitan untuk dapat menggunakan fitur ini secara maksimal XD. Jadi kelihatannya untuk bisa menggunakan fitur ini, internetnya harus 1Gps seperti produk baru dari Google yaitu Google Fiber, namun kelihatannya akan butuh waktu yang sangat lama untuk bisa memasuki Indonesia :(. Jadi buat kamu yang koneksinya dibawah 1Mbps harap bersabar saat menggunakan fitur Google Earth yang baru ini.

Google Earth dengan fitur 3D ini juga sudah bisa kamu nikmati untuk Android dan juga iOS, jadi bagi kamu yang menggunakan Android dan iOS segeralah download aplikasi ini ke smartphonemu.

Download Google Earth

http://www.google.com/earth/explore/products/desktop.html

 

Download Google Earth Untuk Android

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.google.earth

Roma_Android

 

Download Google Earth untuk iOS

http://itunes.apple.com/us/app/google-earth/id293622097

San_Francisco_iOS

 

Berikut sedikit gambar tentang Google Earth dengan fitur barunya yang berhasil PG abadikan:

Melihat Keindahan Kota Dengan Fitur 3D di Google Earth

Street View di Los Angeles

Melihat Keindahan Kota Dengan Fitur 3D di Google Earth

Street View di Sand Diego

Melihat Keindahan Kota Dengan Fitur 3D di Google Earth

Ground Level View Dengan Efek 3D di Santa Cruz

Sumber : pusatgratis.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar