CARA MUDAH BERBISNIS TIKET PESAWAT

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Rabu, 04 Juli 2012

Wanita Cantik Berdada Montok Rampok Pom Bensin

Rampok Cantik Berdada Montok

Cantik seksi berdaa montok dan besar pula namun sayangnya suka merampok, wanita cantik ini nekat merampok sebuah pom bensin di  di wilayah Gold Coast, Australia tampa menggunakan penutup wajah sambil  mengacungkan pisau di depan kamera CCTV.

Entah sengaja atau apa rampok cantik berdada montok ini selain tidak menggunakan penutup wajah ia juga tidak mengenakan sarung tangan dalam aksinya merampok Pom Bensin sehingga sidik jari rampok montok ini ada di mana mana.

Dlama CCTV terlihat aksi rampok montok yang berambut pirang ini sedang beraksi  ini membuka tempat penyimpanan uang di meja kasir dengan tak menggunakan sarung tangan. Sementara, tangan yang satunya menggunakan sarung tangan.

Dalam aksinya rampok wanita cantik berdada montok  hanya menggunakan topi rajutan dan terlihat mengancam pria di belakang meja kasir dengan menggunakan pisau.

"Ada banyak ancaman serius yang dikeluarkan untuk menakut-nakuti dan ia kemudian melarikan diri dengan sejumlah uang," demikian disampaikan juru bicara kepolisian. Tampak seorang pria menunggu di dalam kendaraan SUV dan kemudian melarikan diri.

Sumber : palingseru.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar