CARA MUDAH BERBISNIS TIKET PESAWAT

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Kamis, 30 Agustus 2012

Anak Corat-coret? Tenang, Ada Dinding Papan Tulis !!


"Membawa sekolah" ke rumah Anda dengan menjadikan tembok seperti papan tulis akan menarik bagi anak-anak. Mereka dapat menulis, menggambar, dan bermain dengannya.

Memiliki rumah sendiri berarti memiliki kesempatan berkreasi sesuai dengan apa yang kita inginkan. Tidak ada aturan baku mengekang seseorang menata rumahnya sendiri.

Mungkin, hal yang sama juga terbersit di benak anak-anak kita. Mereka senang memberikan "sentuhan akhir" dengan menggambar tembok, meja, kursi, dan perabotan lain di rumah Anda. Jika sudah begini, Anda sendiri yang direpotkan.

Memang, serba salah rasanya jika melarang anak "menghias" rumah. Melarang mereka, Anda sama saja menahan daya kreatifitasnya. Jika dibiarkan, lama-lama rumah Anda akan penuh coretan. Solusinya, jadikan rumah Anda lebih modern, lebih edgy, dan dapat menjadi wadah ekspresi anak-anak Anda.

Tentu, Anda harus mengizinkan mereka menggambar sesuka hati dengan mengubah fungsi dinding menjadi papan tulis. "Membawa sekolah" ke rumah Anda dengan menjadikan tembok seperti papan tulis akan menarik bagi anak-anak. Mereka dapat menulis, menggambar, dan bermain dengannya.

Selain itu, tembok papan tulis juga mudah dibersihkan. Mereka bisa mengeksplorasi imajinasi dan daya kreatifitasnya setiap hari.

Berapapun usia anak Anda, tembok semacam ini bukan hanya menyenangkan, namun juga multifungsi, bahkan untuk Anda. Selain digambar-gambar, tembok papan tulis ini juga dapat dimanfaatkan untuk kalender, timetable, dan banyak lagi.

Bukan hanya untuk tembok. Anda juga dapat mengecat meja, tembok di dapur, atau bahkan lemari. Di manapun Anda menaruhnya, tembok papan tulis ini tidak akan mengecewakan Anda.

Berani mencoba?

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar