CARA MUDAH BERBISNIS TIKET PESAWAT

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Rabu, 31 Oktober 2012

Axis gratiskan 5000 menit untuk telepon selama 3 bulan

Axis gratiskan 5000 menit untuk telepon selama 3 bulan
Axis bundling paket BlackBerry unlimited

Nampaknya agar dapat bersaing dengan operator seluler yang lebih dulu lahir dan mendapatkan lebih banyak pelanggan lagi, Axis gratiskan 5000 menit untuk melakukan panggilan ke sesama pengguna selama 3 bulan.

Pada pertengahan bulan lalu, Axis juga membuat satu program gratis internet sampai akhir tahun 2013 untuk penggunanya. Tidak menunggu lama, di penghujung bulan Oktober ini, Axis kembali membuat program bundling yang menarik.

Dengan program bundling ini maka pengguna Axis akan mendapatkan layanan telepon gratis selama 5000 menit ke sesama pengguna serta paket BlackBerryunlimited selama 3 bulan. Untuk paket BlackBerry tersebut, pengguna Axis dapat mengakses email, sosial media,chatting hingga browsing internet secara gratis.

Syarat yang ditawarkan cukup mudah. Dengan membeli BlackBerry Curve 9220 atau 9230 di distributor resmi RIM seperti Tam, Selular Shop dan Comtech, maka paket BlackBerry unlimited tersebut dapat diperoleh. Sedangkan untuk mendapatkan layanan telepon gratis sebesar 5000 menit setiap bulan selama 3 bulan, pengguna hanya perlu mengaktifkan kartu SIM Axis dengan menggunakan BlackBerry Curve 9220 atau 9320 yang dibeli dari distributor resmi terpilih tersebut.

Program ini dimulai tanggal 29 Oktober dan akan berakhir pada tanggal 30 November mendatang. Program bonus tersebut dapat secara langsung dinikmati pengguna Axis tanpa harus melakukan registrasi apapun.

"Kami menawarkan gratis layanan BlackBerry Unlimited selama 3 bulan untuk setiap pembelian BlackBerry Curve 9220 dan 9320 bergaransi distributor resmi RIM seperti Tam, Selular Shop dan Comtech, mulai 29 Oktober - 30 November 2012 di seluruh wilayah jangkauan operator kami," kata Chief Marketing Officer Axis, Daniel Horan seperti yang dikutip Antara (30/10).

Di distributor resmi yang terpilih tersebut, BlackBerry Curve 9220 akan dijual dengan harga RP 1.999.000, sedangkan BlackBerry Curve 9230 akan dipasarkan dengan harga Rp 2.599.000. keduanya tersedia dalam pilihan warna hitam, putih, merah muda dan biru.

Sumber : www.axisworld.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar