CARA MUDAH BERBISNIS TIKET PESAWAT

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Minggu, 14 Oktober 2012

Temukan dan Download Driver dengan Driver Easy.


Senang memang jika komputer baru saja di install ulang, karena kinerjanya jadi lebih cepat dari sebelumnya. Tapi satu hal yang paling dibenci setelah install ulang yaitu, install driver! Kalau harus mencari dan mendownloadnya satu per satu di internet, pasti membutuhkan waktu yang sangat lama. Tapi tenang ..kini  sudah punya solusinya kok, yaitu dengan menggunakan aplikasi yang bernama
 Driver Easy.


Driver Easy adalah aplikasi yang bisa digunakan untuk menemukan dan mendownload driver secara otomatis. Aplikasi ini sangat mudah digunakan dan interfacenya juga menarik dengan tema warna biru yang sejuk dipandang mata.

Saat pertama kamu membuka aplikasinya maka akan terlihat informasi tentang sistem yang meliputi Machine, OS, Memory (RAM), Processor dan Motherboard. Kamu juga bisa melihat informasi tentang Hardware seperti, video cards, monitors, hard disk, network card and audio card.

Temukan dan Download Driver yang Hilang dengan Driver Easy

Kemudian klik pada tombol Scan Now, maka Driver Easy akan mulai mencari driver yang belum terinstall seperti, keyboards, mouse dan pointing devices lainnya, sound, video dan game controllers, human interface devices serta display adapters.

Temukan dan Download Driver yang Hilang dengan Driver Easy

Lalu setelah proses scan selesai, maka akan ditampilkan daftar dari driver yang hilang, kemudian klik tombol Get Drivers untuk mencari dan mendownload drivernya.

Temukan dan Download Driver yang Hilang dengan Driver Easy

Langkah terakhir yaitu klik pada tombol Download untuk mendownload drivernya dan klik pada tombol Install untuk menginstalnya ke komputer.

Temukan dan Download Driver yang Hilang dengan Driver Easy

Driver Easy tersedia dalam dua versi yaitu Gratis dan Professional. Untuk versi Professional telah dilengkapi dengan driver backup, restore dan uninstall. Tetapi kamu cukup menggunakan versi gratisnya saja jika memang tidak memerlukan fitur tambahan tersebut.

Download Driver Easy:

http://www.drivereasy.com/DriverEasy_Setup.exe

Halaman Utama Driver Easy:

http://www.drivereasy.com/

Jadi sekarang jika kamu ingin mencari dan mendapatkan driver dengan cepat dan praktis, maka Driver Easy akan sangat berguna. 

Sumber 

4 komentar:

  1. We give technical support administrations to instagram follow me pages Nasir_Raeess solve your parobelam fix your available to come in to work issues. Call our Executive Customer Support. Our Engineering Support group will get you in contact. As we have settled a large number of Computer/Network issues with superior rate and Rates of consumer loyalty. Proficient help is one of the Leading Generation's most online emotionally supportive networks. We offer quality types of assistance anyplace, any place we utilize the web.
    Magellan GPS Update
    Garmin Express
    office.com/setup
    Rand Mcnally Dock Update
    TurboTax Login
    Mywifiext
    Garmin.com/express

    BalasHapus
  2. Christmas present cards that let the recipient pick their favorite holiday cheer. ... RedCard 5 percent savings do not include: Target GiftCards and Stockpile. the Gift of college ... Verify the balance of your Balance.
    play.google.com/redeem
    target.com/checkbalance
    amazon.com/redeem check balance
    amazon.com/redeem check balance

    BalasHapus
  3. Are you looking to see your amount of you Target Card? Card? Learn how to do it online instantly.
    check walmart gift card balance
    lowe's gift card balance
    best buy gift card balance
    amazon mytv

    BalasHapus