CARA MUDAH BERBISNIS TIKET PESAWAT

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Jumat, 22 Februari 2013

Inilah Pendapatan Raffi Ahmad Perbulan yang Membuat Wanita Tergoda!!





Inilah Pendapatan Raffi Ahmad Perbulan yang Membuat Wanita Tergoda!! - Raffi Ahmad ibarat magnet di jagat hiburan. Mengawali karier sejak usia 12 tahun, sosok Raffi mulai membetot perhatian saat tampil di sinetron Senandung Masa Puber 10 tahun lalu.

Sejak itu, karier Raffi merangkak naik. Telah banyak sinetron dan film ia bintangi, sebut saja sinetron Juragan Jengkol, Olivia, Janji Cinta, Buku Harian Baim, film Me vs High Heels, Panggil Namaku 3X, Ada Hantu di Sekolah, dan Bukan Bintang Biasa. Raffi juga wira-wiri di layar kaca sebagai presenter, bintang iklan, dan bintang tamu sejumlah acara variety show.

Karier melambung, taraf kehidupan juga mengalami perbaikan. Dari honor yang didapat, Raffi sudah memiliki empat mobil mewah, tujuh motor gede, rumah di Lebak Bulus, dan sekarang sedang membangun rumah di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, yang ditaksir menghabiskan biaya 11 miliar rupiah. Demi masa depan, Raffi menginvestasikan sebagian uangnya untuk berbisnis.

Bisnis restoran, otomotif, event organizer, rumah produksi Barometer Lite bersama Rita Priatna, dan rumah produksi R1 Pictures bersama Irwansyah, ia lakoni. Seiring popularitasnya yang semakin berkibar, honor Raffi naik pesat. Sekali tampil di Dahsyat, kabarnya Raffi dibayar hingga 25 juta rupiah. Di Pesbukers sekitar 15 juta. Kata Hati, 15 juta. Cit-Cat Cuz, 15 juta.

Bayangkan, berapa yang bisa dia raih dalam sebulan? Kalau sehari saja dia bisa mengantongi 70 juta rupiah, berarti sebulan lebih dari 2 miliar rupiah! Edan! Jauh melampaui gaji Presiden Amerika Serikat Barack Obama (383 juta rupiah per bulan)! "Rezeki itu sudah ada yang mengatur. Yang penting kita mau berusaha, bekerja keras, jangan malas. Dan satu hal, punya keyakinan teguh. Jangan pernah menyerah," ucap Raffi suatu kali.

Honor Raffi sekarang dibanding saat mengawali karier pada 2001, diakuinya mengalami kenaikan sangat signifikan. "Honor saya dulu 350 ribu rupiah. Peningkatannya pasti ada dan sangat signifikan. Alhamdulillah cukuplah," Raffi bersyukur. Wajar, honor naik. Setimpal dengan apa yang Raffi berikan untuk pekerjannya.

Jelas, status tersangka yang disandang Raffi saat ini sangat merugikan. Bukan hanya buat dirinya, tapi juga orang-orang yang bekerja sama dengannya. Kerugian materi yang Raffi harus terima dari kasus ini tidak sedikit. Dua minggu ditahan, Raffi kehilangan penghasilan tetap sekitar 1 miliar rupiah. Susah payah membangun karier dari nol, karier Raffi terancam habis akibat narkoba. Padahal ibunda Raffi, Amy Qanita, selalu mewanti-wanti Raffi agar menjauhi barang-barang haram.

Raffi membintangi beberapa produk iklan, yaitu Komix, Fisqua, Sunlight, Top One, dan helm KYT. Bagaimana nasib kelanjutan iklan-iklan yang dibintanginya? Sejak ia ditahan BNN, beberapa iklan yang dibintangi Raffi mulai jarang terlihat di layar kaca. Sayangnya, beberapa agensi iklan maupun pihak product brand yang kami hubungi, untuk konfirmasi soal kejelasan iklan-iklan yang dibintangi Raffi, menolak memberi komentar resmi. Mereka masih menunggu perkembangan.

"Iklannya, sih masih ada. Tapi untuk TVC Raffi (TV commercial) sudah tidak tayang lagi. Sekarang tayang TVC yang lama," ungkap salah satu pihak product brand yang dibintangi Raffi. Beberapa merasa tidak berkompetensi dan belum tepat waktu berkomentar. "Yang pasti dengan kami memang kontraknya sudah berakhir," komentar pihak product brand yang lain.

Situasi ini dianggap sensitif dan dapat mempengaruhi citra brand maupun perusahaan bersangkutan. Menyikapinya, harus berhati-hati, masih melihat perkembangan.

Sumber

1 komentar:

  1. info yang bagus. semoga bermanfaat bagi kita semua.
    keep update! :)
    PIALA DUNIA 2014

    BalasHapus