CARA MUDAH BERBISNIS TIKET PESAWAT

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Selasa, 26 Maret 2013

5 Layanan RSS Reader Alternatif Pengganti Google Reader

Seperti yang diketahui bahwa baru-baru ini Google Reader melalui blog resminya mengumumkan bahwa layanan tersebut akan dinonaktifkan dan tidak dapat dinikmati lagi pada Juli 2013 mendatang.

Untuk kamu para pengguna setia dari Google Reader, sudah saatnya sekarang kamu mulai mempertimbangkan menggunakan layanan alternatif yang serupa agar kegiatan kamu ini tidak terhenti hanya karena Google menutup layanan Reader milik mereka.

Inilah 5 Layanan RSS Reader Alternatif Pengganti Google Reader0

Berikut ini adalah 5 layanan RSS Reader alternatif yang bisa PG sarankan untuk dapat kamu pertimbangkan sebagai pengganti dari layanan Google Reader.

1. The Old Reader

Inilah 5 Layanan RSS Reader Alternatif Pengganti Google Reader

The Old Reader bisa jadi adalah layanan RSS Reader yang paling menyerupai dengan produk Google Reader yang akan segera ditutup. Jika kamu berniat beralih ke Old Reader ini, perlu kamu ketahui bahwa layanan ini belum memiliki tampilan jenis ponsel atau mobile dan bisa jadi kamu sedikit kesulitan ketika hendak mengimpor sebuah feed. Namun saat ini sudah ada kurang lebih 45.000 ribu pengguna baru yang telah mendaftar di layanan ini sejak Google mengumumkan akan menutup layanan Google Reader.

Kunjungi: http://theoldreader.com

 

2. Feedly

Inilah 5 Layanan RSS Reader Alternatif Pengganti Google Reader

Meskipun memiliki antarmuka yang sangat berbeda dengan Google Reader, namun secara fungsional Feedly merupakan sebuah layanan yang eksis sebagai RSS Reader dan merupakan salah satu pilihan alternatif terbaik sebagai pengganti dari Google Reader. Selain itu layanan ini juga dapat dinikmati melalui smartphone dan tablet dengan platform iOS, Android dan Kindle.

Kunjungi: http://www.feedly.com

 

3. NewsBlur

Inilah 5 Layanan RSS Reader Alternatif Pengganti Google Reader

Newsblur merupakan sebuah layanan RSS yang sederhana, cepat dan memiliki tampilan yang sangat mirip dengan Google Reader, Newsblur merupakan alternatif yang baik untuk kamu pertimbangkan. Satu-satunya kekurangan dari layanan ini yaitu hanya dapat menambahkan 12 alamat situs untuk versi gratisnya.

Kunjungi: http://www.newsblur.com

 

4. ReederApp

Inilah 5 Layanan RSS Reader Alternatif Pengganti Google Reader

ReederApp ini adalah sebuah aplikasi yang serupa namun hanya dikhususkan bagi pengguna Mac saja, dengan tampilan desain yang indah dan mudah dalam penggunaan membuat layanan ini pantas untuk dipertimbangkan. Salah satu keunggulan dari layanan ReederApp ini adalah, kamu dapat mengunduh artikel untuk dibaca secara offline dan satu-satunya kekurangannya adalah layanan ini tidak tersedia secara gratis.

Kunjungi: http://reederapp.com

 

5. Digg

Inilah 5 Layanan RSS Reader Alternatif Pengganti Google Reader

Seperti diketahui bahwa Digg adalah merupakan situs berbagi konten tentang berita-berita yang ada diinternet. Melalui blog resminya, Digg mengumumkan bahwa mereka sudah berencana untuk membangun sebuah Reader seperti Google Reader, dan rencana ini telah masuk dalam daftar prioritas Digg. Mereka menjanjikan bahwa layanan tersebut akan hadir sebelum Google menutup layanan Reader miliknya.

Kunjungi: http://blog.digg.com/post/45355701332/were-building-a-reader

Bagaimana menurut kamu? Apakah Sudah bersiap-siap untuk migrasi ke salah satu layanan diatas. Apabila masih ada layanan serupa silahkan kamu bagikan melalui kotak komentar dibawah ini.

Sumber : pusatgratis.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar