CARA MUDAH BERBISNIS TIKET PESAWAT

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Kamis, 29 Agustus 2013

Inilah Posisi Seks Terbaik Untuk Wanita Agar Lekas Hamil



Sudah kepengen momongan setelah menjadi pengantin baru? Ada beberapa posisi seks yang disarankan untuk yang ingin segera dikaruniai momongan.

Cara Cepat Hamil


Menurut Rumah Sakit Mount Sinai di New York, pembuahan akan efektif terjadi apabila ejakulasi terjadi pada miss V bagian dalam. Sehingga posisi yang disarankan adalah yang penetrasinya sempurna.

Posisi Gunting

Tak harus menuntut Anda untuk memiliki tubuh yang fleksibel kok untuk melakukan posisi ini. Yang harus Anda lakukan adalah sama-sama berbaring sambil mengangkat satu kaki ke udara. Kemudian penetrasi dilakukan. Kaki sama-sama saling mengunci serta pinggul didekatkan satu sama lain.

Posisi doggy style

Bagaimanapun, penetrasi dengan posisi ini memang cukup ampuh untuk pembuahan. Posisi mr P akan masuk cukup dalam saat ejakulasi berlangsung.

Dengan posisi ini, angkat pinggul Anda agar penetrasi lebih sempurna. Turunkan tubuh bagian atas sehingga mempermudah pasangan.

Posisi kaki pada bahu

Angkat kedua kaki dan posisikan pada bahu pasangan. Apabila memang posisi pinggul kurang tinggi, maka Anda bisa memanfaatkan bantuan bantal. Atur sampai ketinggian yang nyaman untuk Anda dan suami.

Posisi Bersampingan

Posisi ini adalah posisi romantis yang membuat Anda dan suami merasa lebih dekat. Posisi ini selain mempermudah penetrasi juga meningkatkan kedekatan dengan pasangan. Sehingga Anda dan suami bisa tetap berciuman atau saling berpandangan.

Ada berbagai faktor lain yang mempengaruhi kehamilan. Seperti misalnya faktor kesuburan dan gangguan penyakit atau stres yang akan membuat kehamilan tertunda atau terganggu. Untuk itu, selalu disarankan agar pasutri melakukan pre-marital check up yang dapat dilakukan sebelum atau sesudah menikah sehingga apabila ada problem pada salah satu pasangan, hal tersebut bisa sedini mungkin diatasi.

Sumber : vemale.com

Support By :

Cara Cepat Hamil


Tidak ada komentar:

Posting Komentar