CARA MUDAH BERBISNIS TIKET PESAWAT

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Minggu, 04 Maret 2012

Twin Otter pertegas legendanya di Indonesia



Pesawat Twin Otter memang melegenda dalam penerbangan komersial Indonesia, khususnya di medan-medan berat di kawasan timur negeri ini.

Merpati Nusantara Airlines adalah maskapai nasional pertama yang menggunakan pesawat bermesin ganda dan berkursi 19 itu.

Twin Otter juga pernah membantu pemerintah Indonesia ketika Pepera (Penentuan Pendapat Rakyat) di Papua pada 1969. Terbang dalam logo Merpati, Twin Otter mampu menjangkau daerah-daerah terpencil di daerah yang dulu disebut Irian Jaya itu.

Pesawat ini mampu lepas landas dan mendarat di landasan-landasan pendek (600 meter) dan tidak beraspal.

Selain Merpati, empat maskapai nasional --Trigana, MNA, SusiAir dan Airfast-- adalah juga pengguna setia Twin Otter yang versi awalnya dibuat pabrik De Havilland, Kanada, sementara versi-versi modernnya dibuat Viking Air Ltd.

Kini, Viking Air menawarkan seri 400 yang merupakan seri terbaru.

"Bisnis penerbangan carter berkembang di Indonesia dan kami senang bisa menawarkan Twin Otter seri 400 ini. Kami akan manfaatkan peluang pasar Indonesia tahun ini juga," kata Wakil Presiden Viking Air Ltd, Robert Mauracher, kepada media usai demonstrasi terbang pesawat itu.

Mauracher mengungkapkan pihaknya telah menandatangani perjanjian pembelian empat Twin Otter Seri 400 dengan PT Airfast Indonesia, dengan harga per unit 6 juta dolar AS.


(ANTARA News)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar