CARA MUDAH BERBISNIS TIKET PESAWAT

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Minggu, 22 April 2012

Liga Inggris : Ferguson "MU Menambah Beban Diri Sendiri"

Salah satu ekspresi pelatih Manchester United, Alex Ferguson, saat anak didiknya menghadapi Everton, pada lanjutan Premier League, di Old Trafford, Minggu (22/4/2012).

MANCHESTER, Pelatih Manchester United (MU), Alex Ferguson, mengaku sulit percaya timnya ditahan imbang 4-4 oleh Everton, pada laga ke-35 Premier League, di Old Trafford, Minggu (22/4/2012). Menurutnya, hasil itu membuat MU tak boleh gagal meraih poin pada laga derbi, di Etihad, 30 April mendatang.

Gol-gol MU dicetak Wayne Rooney (41, 69), Danny Welbeck (57), dan Nani (60). Adapun gol tim tamu diciptakan Nikica Jelavic (33, 83), Marouane Fellaini (83), dan Steven Pienaar (85).

Dengan hasil itu, MU menguasai klasemen dengan 83 poin, atau unggul enam angka dari pesaing terdekat, Manchester City, yang saat ini tengah melakoni duel ke-35, melawan Wolverhampton Wanderers.

"Kami menyia-nyiakan kesempatan. Kami hanya perlu menunggu pertandingan berakhir dan hasil ini seperti parodi karena kami beberapa kali menampilkan permainan fantastis. Semua gol kami luar biasa. Saya sulit percaya kami kebobolan empat kali di Old Trafford dalam sebuah laga kandang yang sangat penting bagi kami. Kami telah memberi diri kami sendiri tugas serius untuk laga di Etihad. Kami akan berangkat ke sana dengan satu tujuan, tiga angka," aku Ferguson.

"Kami menciptakan gol dengan permainan yang sangat bagus dan saya pikir (Everton) mencetak gol ke gawang kami dengan mudah. Rooney dan Welbeck menjadi ancaman bagi Everton. Permainan dan pengertian antar-mereka luar biasa. Mereka seharusnya mencetak gol lebih banyak tadi."

"Pertahanan yang payah telah merugikan kami. Pada pertandingan sebelumnya, kami bertahan dengan sangat baik. Namun, pertahanan kami sangat buruk pada laga tadi. Penampilan seperti tadi adalah tanda bahaya bagi kami. Saya pikir, Everton terlalu mudah membobol gawang kami."

"Kami telah memberi City inisiatif, itu sudah jelas. Hasil (4-4) ini membuat pertandingan di Etihad menjadi sangat penting. Hasil ini membuat derbi menjadi pertandingan yang akan menentukan gelar juara."

"Kami menyulitkan diri sendiri, tetapi kami akan datang (ke Etihad) dengan kesadaran bahwa kami mampu meraih hasil yang dibutuhkan. Kami perlu mendapat hasil di Etihad. Tak ada alasan kami gagal melakukannya. Ada harapan dari City bahwa derbi akan menjadi penentu persaingan merebut gelar juara. Derbi juga merupakan penentuan bagi kami."

"Akan ada reaski dari kami (setelah hasil imbang 4-4 ini). Pertandingan melawan City pada Senin mendatang selalu merupakan derbi dengan level persaingan paling tinggi. Itu akan menjadi derbi terbesar (selama MU dipimpin Ferguson)," tuturnya.

 Sumber : Manchester United


Tidak ada komentar:

Posting Komentar