CARA MUDAH BERBISNIS TIKET PESAWAT

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Minggu, 06 Mei 2012

Liga Inggris : Bungkam Newcastle, City Dekati Gelar Juara



Manchester City semakin dekat dengan gelar juara Premier League musim ini, setelah berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Newcastle United dalam lanjutan Premier League, Minggu (6/5/2012). Dua gol kemenangan City dicetakgelandang Yaya Toure.


Dengan hasil itu, kini City mantap di puncak klasemen dengan 86 poin atau beda tiga angka dari Manchester United di posisi kedua. Adapun, lawan City di satu laga sisa dinilai cukup enteng melawan klub papan bawah Queen Park Rangers.  

Kedua tim bermain ngotot pada menit-menit awal. City yang mengejar poin penuh untuk menjaga peluang juara tampil lebih dominan. Pada menit ke-16, Sergio Aguero mendapatkan kesempatan. Sayang, bola tendangannya dari sisi kiri kotak penalti, mampu diatisipasi kiper Tim Krul dengan baik.

Lebih banyak ditekan, Newcastle mengandalkan serangan balik. Melalui strategi itu, penyerang Hatem Ben Arfa mendapat peluang pada menit ke-28. Namun, bola tendangan kerasnya dari luar kotak penalti masih melambung tipis di atas mistar gawang.

Di pertengahan babak pertama, City terus mengurung pertahanan Newcastle. Beberapa kali kombinasi serangan yang dibangun Aguero, David Silva, Carlos Tevez cukup membuat repot barisan belakang "The Magpies".

Pendukung tuan rumah hampir bersorak setelah Ben Arfa kembali mendapat peluang emas pada menit ke-33. Lepas dari kawalan, ia kemudian melepaskan tendangan keras dari dalam kotak penalti. Akan tetapi, kiper City, Joe Hart, tampil gemilang karena mampu menepis bola tendangannya.

Lima menit menjelang akhir babak pertama, giliran City mendapat peluang emas. Tendangan keras Gareth Barry dari dapat kotak penalti sudah lolos dari hadangan Tim Krul. Namun, Davide Santon masih bisa membloknya. Bola rebound kemudian mengarah lagi ke gawang, namun usaha keduanya masih kembali dapat dihalau bek Newcastle.

Selepas turun minum, kedua tim tidak menurunkan tempo permainan. Newcastle beberapa kali dapat merepotkan barisan pertahanan lawan dengan serangan balik yang cepat. Sementara City, cukup sabar membangun serangan untuk menciptakan peluang.

Pada menit-70, pendukung tim tamu akhirnya bersorak setelah Yaya Toure mencatatkan papan namanya di papan skor. Menerima umpan dari Silva, ia melepaskan tembakan akurat ke pojok gawang yang tidak mampu dihalau kiper Krul sekaligus mengubah skor menjadi 1-0.

Ketinggalan, Newcastle tak tinggal diam. Pelatih Pardew pun memasukkan Shola Ameobi untuk menambah daya gedor barisan depan anak asuhnya. Pada menit ke-79, Papis Cisse mendapat kesempatan. Tapi, bola sundulannya masih melebar di sisi kiri gawang City.

Newcastle terus menekan dan menciptakan sejumlah peluang hingga menit akhir pertandingan. Namun, City yang kemudian mampu menambah keunggulan menjadi 2-0 berkat gol Toure pada menit ke-88. Berawal dari serangan balik, Gaël Clichy melepaskan umpan akurat ke tengah kotak penalti, Toure langsung menyambar umpan itu dan menceploskan bola ke dalam gawang. Hingga turun wasit meniup peluit panjang skor 2-0 tidak berubah.

Susunan Pemain:
Newcastle United:
26-Tim Krul, 2-Fabricio Coloccini, 6-Michael Williamson, 3-Davide Santon, 14-James Perch (31-Shane Ferguson 74), 24-Ismael Cheik Tioté (24-Ryan Taylor 82), 18-Jonás Gutiérrez, 4-Yohan Cabaye, 19-Demba Ba, 9-Papiss Demba Cisse, 10-Hatem Ben Arfa (23-Shola Ameobi 74).

Manchester City: 25-Joe Hart, 6-Joleon Lescott, 4-Vincent Kompany, 22-Gaël Clichy, 5-Pablo Zabaleta, 18-Gareth Barry, 42-Yaya Touré, 21-David Silva, 19-Samir Nasri (34-Nigel De Jong 62), 32-Carlos Tévez (10-Edin Dzeko 70), 16-Sergio Agüero.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar