CARA MUDAH BERBISNIS TIKET PESAWAT

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Selasa, 08 Mei 2012

"Ratu Angkasa", Pesawat Terpanjang Milik Lufthansa

MASKAPAI internasional asal Eropa, Lufthansa, baru saja meresmikan armada terbaru. Pesawat yang dibuat Boeing ini menjadi yang terpanjang di dunia.

Boeing 747-8 resmi menjadi salah satu armada maskapai Lufthansa. Dengan panjang sayap hingga 225 kaki, pesawat jet ini memiliki dua lantai tempat duduk penumpang yang terdiri dari kursi kelas pertama, 92 kursi kelas bisnis, dan 258 ekonomi. Dengan panjang hingga 250,3 kaki, pesawat ini dinobatkan yang terpanjang di dunia.

Lufthansa adalah maskapai komersial pertama yang menggunakan pesawat Boeing 747-8. Penerbangan pertamanya akan dimulai pada 1 Juni 2012, dari Frankfurt menuju Washington D.C.

Lufthansa menjuluki armada barunya sebagai "Ratu Angkasa", seperti disampaikan oleh Wakil Presiden Eksekutif Lufthansa, Nico Buchholz.

"Ratu angkasa ini merupakan hasil kerjasama yang solid antara Boeing dan Lufthansa," tuturnya, seperti dikutip dari HuffingtonPost, Jumat (4/5/2012).

Lufthansa telah memesan 20 pesawat boeing 747-8 yang direncanakan akan digunakan untuk penerbangan dari Jerman menuju Los Angeles, Chicago, New Delhi, dan Bangalore tahun ini.

(Okezone)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar