CARA MUDAH BERBISNIS TIKET PESAWAT

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Rabu, 13 Juni 2012

Piala Eropa : Redam Tim Dinamit, Portugal Jaga Peluang

Silvestre Varela (REUTERS/Michael Dalder)

Sempat berada di bawah tekanan di menit akhir pertandingan, Portugal sukses mengatasi perlawanan Denmark. Seleccao das Quinas mengunci kemenangan dengan skor 3-2 dalam laga lanjutan babak penyisihan grup B Piala Eropa.

Dalam laga yang berlangsung ketat di Lviv Arena,  Rabu 13 Juni 2012, Portugal membuka keunggulan dua gol di babak pertama melalui Pepe dan Helder Postiga. Jelang bubar, Silvestre Valera datang sebagai penyelamat Portugal setelah tembakannya merobek jala Stephan Andersen. Adapun sepasang Denmark dicetak Nicklas Bendtner.

Defisit dua gol di babak pertama, Denmark mencoba menyamakan kedudukan di menit awal babak kedua. Instruksi Morten Olsen bermain efektif dari kaki ke kaki mulai efektif untuk membuka ruang pertahanan.

Alih-alih menekan, Denmark nyaris kebobolan. Di menit 49, Cristiano Ronaldo mendapat kesempatan emas. Dia berlari sendiri di daerah pertahanan Denmark. Sial tendangannya masih bisa diblokir Stephan Andersen saat berhadapan satu lawan satu.

Kenyataan pahit harus diterima juara Eropa 1992 itu saat pemain veteran mereka Dennis Rommedahl ditarik keluar karena cedera. Pemain sayap kanan itu digantikan oleh Tobbias Mikkelsen. Situasi ini jelas menjadi pukulan buat Denmark. Pasalnya di babak pertama, Niki Zimling juga mengalami cedera dan harus ditarik keluar.

Menit 77, Ronaldo kembali membuang peluang emas. Lepas dari perangkap off-side, Ronaldo yang berhadapan dengan Andersen melepaskan tendangan mendatar. Sayang, sepakannya tidak akurat dan membuat bola menyamping dari mistar. Tampil menyerang, Portugal cenderung lupa pertahanan.

Bendtner sempat menjadi mimpi buruk buat Portugal. Pemain berpostur jangkung tersebut menanduk bola untuk menyamakan kedudukan menjadi 2-2 di menit 80. Dia mengoptimalkan umpan jauh yang dikirim Lars Jacobsen. Skor imbang didepan mata bagi Denmark sirna di menit 87.

Adalah pemain pengganti Silvestre Valera yang merubah kedudukan menjadi 3-2. Tendangan kerasnya menyambut umpan silang Fabio Coentrao membuka harapan Portugal untuk melanjutkan langkah ke perempatfinal. Hingga usai, skor tidak berubah untuk keunggulan Portugal.

Sukses memetik poin tiga, membuat peluang mereka terbuka melanjutkan langkah ke fase knock-out setelah sebelumnya menuai kekalahan dari tangan Jerman di pertandingan perdana. (irb)

Susunan pemain
Denmark
: 1-Stephan Andersen; 3-Simon Kjaer, 6-Lars Jacobsen, 4-Daniel Agger, 5-Simon Poulsen; 7-William Kvist, 21-Niki Zimling (19-Jakob Poulsen 16'), 9-Michael Krohn-Dehli, 8-Christian Eriksen, 10-Dennis Rommedahl; 11-Nicklas Bendtner.

Portugal: 12-Rui Patricio, 21-Joao Pereira, 2-Bruno Alves, 3-Pepe, 5-Fabio Coentrao, 16-Raul Meireles (Silvestre Varela 84'), 4-Miguel Veloso, 8-Joao Moutinho, 17-Nani, 23-Helder Postiga (Nelson Oliveira 64') , 7-Cristiano Ronaldo.

• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar