CARA MUDAH BERBISNIS TIKET PESAWAT

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Sabtu, 18 Juni 2011

FPI Juga Bisa Gelar Pengobatan Gratis

DEPOK- Front Pembela Islam (FPI) rupanya tak hanya melekat dengan tindak anarkisme, tetapi juga ikut terlibat dalam kegiatan sosial. Salah satunya dilakukan oleh FPI Kota Depok yang menggelar pengobatan gratis.

Pengobatan gratis dilakukan di Masjid Baitturahman RW 019 Kampung Lio, Pancoran Mas Depok. Sedikitnya 300 warga miskin mulai menunggu sejak pagi untuk memperoleh pengobatan gratis.

Ketua FPI Kota Depok Habib Idrus Algadhri mengatakan, pihaknya hanya ingin menunjukkan kepada masyarakat, bahwa FPI tak hanya seringkali merazia tempat-tempat maksiat, tetapi juga peduli kepada masyarakat tak mampu. Kegiatan tersebut, kata dia, baru pertama kali dilakukan dan diharapkan akan menjadi agenda tahunan.

"Kami FPI Depok selalu mengedepankan dialog, kalau bisa diusahakan menghindari anarkisme, melalui kegiatan seperti ini kami bisa langsung terjun membantu umat," katanya kepada wartawan, Sabtu (18/6/20l1).

Idrus menambahkan pihaknya bekerja sama dengan lembaga kemanusiaan ESQ. Dia juga melibatkan 15 orang anak buahnya dari laskar FPI untuk memantau kegiatan tersebut. "Kami hanya fasilitasi tempat lalu kumpulkan warga miskin pakai sistem kupon, selebihnya dokter dan obat-obatannya dari ESQ, anak buah hanya memantau saja," tandasnya.

Rata - rata masyarakat yang datang umumnya karena sakit sesak nafas, flu, dan juga demam. Pengobatan gratis dilakukan hingga tiga tahap sehingga warga miskin tidak mengantre dan berebut. 


Marieska Harya Virdhani - Okezone


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar