CARA MUDAH BERBISNIS TIKET PESAWAT

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Jumat, 13 April 2012

Nama Dian Pelangi Melambung berkat Jakarta Fashion Week (JFW)

detail berita
Dian Pelangi (Foto: Pribadi)

JAKARTA Fashion Week bukan saja melambungkan dunia fesyen Tanah Air, tapi juga membawa berkah tersendiri bagi desainer yang terlibat di dalamnya. Dian Pelangi, salah satunya.
 
Kiprah Dian Pelangi di panggung fesyen tak dipungkiri berkat ekspos media dari berbagai perhelatan fesyen akbar yang diikutinya, salah satunya Jakarta Fashion Week (JFW). Wanita yang mengusung desain busana muslim dan kini begitu booming tersebut tak memungkiri jika perhelatan tahunan JFW itulah yang mendongkrak namanya di masyarakat.
 
"JFW sangat berperan sekali bagi kesuksesan saya. Kalau boleh jujur, dulu saya dikenal salah satunya karena JFW 2009. Memang saya tergabung dalam asosiasi APPMI, tapi ketika saya ikut JFW pada waktu itu, banyak sekali fashion blogger yang me-review rancangan saya waktu itu dengan tema Turkish Delight," tutur Dian saat konferensi pers JFW 2013 di Kementerian Perdagangan, Jakarta Pusat, Kamis (12/4/2012).
 
Selain JFW, Dian turut merasakan manfaat kemudahan teknologi yang dirasakan masyarakat saat ini sehingga namanya dapat dengan mudah dikenal khalayak luas. Salah satu yang begitu melambungkannya berkat keberadaan social media yang sangat akrab di masyarakat.
 
"Tidak bisa dipungkiri peran social media untuk memerkenalkan rancangan saya sangatlah membantu. Lewat social media, tak jarang orang-orang mengunduh foto rancangan saya dan kemudian membawanya ke butik sebagai contoh ketika mereka hendak membeli koleksi saya," tutup Dian.

(okezone.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar