CARA MUDAH BERBISNIS TIKET PESAWAT

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Rabu, 11 April 2012

Tips : 5 Pertanyaan Sebelum Memesan Online Kamar Hotel

hotel

Saat merencanakan sebuah liburan, penginapan akan menjadi satu faktor yang membuat liburan menjadi berkesan. Jangan sampai hanya karena salah memilih tempat penginapan, liburan berakhir dengan kekecewaan. Memilih tempat penginapan bagus melalui Internet mungkin bisa jadi masalah jika gambar yang disajikan di Internet berbeda dengan kenyataan. Savvysugar, Kamis, 20 Maret 2012 menyarankan untuk membuat lima pertanyaan terlebih dahulu sebelum melakukan pemesanan kamar melalui Internet :

1. Apakah hotelnya bisa ditemukan di peta?
Jika harga penginapannya murah mungkin saja benar, tapi apakah tempatnya sudah sesuai dengan yang diinginkan. Sebagai contoh banyak hotel yang mengaku dekat dengan kota besar atau bandara, padahal lokasinya di kota kecil. Jangan ragu untuk meluangkan waktu beberapa menit untuk mencari tahu alamat hotel atau tempat penginapan di peta untuk memastikan apakah memang ini yang benar-benar Anda inginkan.

2. Biaya tambahan untuk pemesanan via internet
Jika Anda menggunakan pihak ketiga untuk memesan sebuah hotel atau bahkan penerbangan, sangat penting untuk memeriksa kembali apakah ada biaya pemesanan untuk itu. Mungkin saja Anda bisa menghemat sedikit dengan langsung menelpon ke hotel yang Anda inginkan atau mengunjungi laman hotel tersebut.

3. Biaya tambahan lainnya
Perhatikan lagi lebih teliti jika ada biaya tambahan seperti pajak atau biaya layanan. Buat daftar biaya apa saja yang mungkin akan dikenakan saat memesan kamar hotel seperti, pajak kamar, pajak kota, atau biaya lainnya. Jangan ragu untuk menghubungi pihak hotel terlebih dahulu sebelum mulai memesan, apakah ada biya-biaya yang dikenakan pada setiap pemesanan.

4. Membayar di muka
Mendapatkan penawaran bagus bisa saja berarti harus bayar di muka atau uang tidak kembali. Cari tahu apakah pembayaran yang Anda lakukan dimuka sudah masuk atau Anda perlu menyerahkan kembali kartu kredit Anda pada saat sampai di hotel.

5. Kebijakan Pembatalan
Jika perjanjiannya adalah pembayaran di muka, cari tahu kapan kartu kredit Anda akan dipotong biaya, apakah ada kemungkinan melakukan perubahan atau pembatalan. Jika Anda tidak yakin, maka Anda ingin memastikan kalau ada kebijakan pengembalian biaya pemesanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar