CARA MUDAH BERBISNIS TIKET PESAWAT

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Senin, 09 April 2012

Terbang 2 Jam, Mandala Mendarat Mulus

Maskapai penerbangan Mandala Airlines terhitung mulai hari ini kembali melakukan penerbangan perdana setelah sahamnya dibeli oleh Saratoga Group dan Tiger Airways. Penerbangan perdana menempuh rute Jakarta-Medan selama dua jam pun dijalani dengan mulus.

Pada penerbangan perdananya itu, pesawat Airbus A320 Mandala Airlines yang dipiloti oleh Kapten Nasah Yusron mendarat dengan mulus di Bandar Udara Polonia Medan. Kepala Eksekutif Korporat Saratoga Capital, Sandiaga Uno, mengatakan pendaratan perdana itu dinilai sukses.

"Sukses, alhamdulillah," kata Sandiaga Uno kepada VIVAnews di Hotel Aston, Medan, Sumatera Utara, Kamis 5 April 2012.

Penerbangan perdana dari Bandar Udara Soekarno-Hatta pada pukul 11.22 WIB, mengangkut sekitar 180 penumpang. Pesawat yang memiliki interior berwarna putih dan hitam dengan desain tempat duduk masing-masing sisi tiga kursi, terisi seluruhnya.

Saat melakukan lepas landas, pesawat pada awalnya terasa sedikit bising ketika mulai terbang. Namun, beberapa saat kemudian, pesawat melayang tanpa suara bising yang berarti.

Pada kesempatan penerbangan perdana ini, penumpang cukup beruntung, karena Mandala memberikan secara gratis makanan ringan kepada seluruh penumpang.

Padahal, pada penerbangan reguler, para penumpang harus merogoh uang antara Rp10 ribu hingga Rp28 ribu untuk bisa menikmati berbagai minuman ringan, makanan ringan, dan mi instan.

Pada kesempatan itu, Sandiaga Uno yang mengenakan batik berwarna ungu  juga sempat berbincang dengan sejumlah penumpang.

Sekitar dua jam perjalanan, pesawat produksi Airbus itu akhirnya mendarat di Bandara Polonia Medan pada pukul 13.24 WIB. Penumpang pun ikut terlarut menikmati kesempatan langka ikut dalam penerbangan perdana Mandala Airlines usai setahun lebih berhenti beroperasi.

Mandala Airlines memulai layanannya pada 5 April 2012 dengan penerbangan perdana dari Jakarta ke Medan. Penerbangan internasional dari Singapura ke Medan akan dimulai pada 20 April 2012 dan penerbangan Jakarta ke Kuala Lumpur, Malaysia dimulai pada 4 Mei 2012.

Mandala menggunakan pesawat baru Airbus tipe A320 yang didatangkan hingga akhir 2012. Selain itu, Mandala menawarkan penawaran khusus ke destinasi lainnya dengan mengunjungi www.tigerairways.com.

Mandala akan beroperasi di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, dengan kode penerbangan perdana RI0092.

(Vivanews)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar