CARA MUDAH BERBISNIS TIKET PESAWAT

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Jumat, 14 Juni 2013

6 Alat Kecantikan Paling 'Nyeleneh' yang Pernah Diciptakan

1. Pelurus Hidung


Alat pelurus hidung seharga Rp 50 ribu tersebut terbuat dari bahan silikon dan polypropylene. Menurut rekomendasi dari pembuat produk itu, mereka menyarankan pemakainya untuk menggunakannya selama 20 menit dalam sehari.


2. Pengering Kuku


Setelah menggunakan cat kuku, kemudian anda meletakkan tangan di bawah tabung yang mirip sedotan kecil ini dan memompa udara dengan tangan anda yang lain.


3. Roller Pengencang payudara


Alat ini termasuk salah satu dalam daftar panjang alat kecantikan yang tidak nyaman digunakan dan masih diragukan dalam efektibilitasnya. Alat ini dianggap produsennya sebagai alat yang mampu mendorong pertumbuhan dan kekencangan payudara wanita.


4. Pengubah bentuk wajah


Alat ini akan mengangkat dan menarik kulit wajah membentuk posisi yang aneh. Menurut pembuatnya Burcu Buyukunal, alat ini dirancang sebagai solusi facelift sementara yang gratis.


5. Perata bulu di badan


Alat ini berfungsi untuk meratakan bulu-bulu yang ada di dada dan ketiak para pria yang tidak ingin penampilannya dapat menakuti para wanita. Bukan menghilangkannya, namun hanya membuatnya lebih tertata.


6. Pemanjang leher


Anda tinggal menempatkan alat tersebut di sekitar leher seperti kerah, pompa sedikit dengan udara dan tekanan udara itu akan mengembangkan alat itu dan mendorong dagu anda keatas.

Sumber :lenteramerah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar