CARA MUDAH BERBISNIS TIKET PESAWAT

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Sabtu, 15 Juni 2013

Seperti Inilah Cara Rokok Membunuh Anda

 

Bukan rahasia umum jika kebiasaan merokok dapat merugikan kesehatan dan meningkatkan risiko kematian. Dalam satu batang rokok terdapat lebih dari 3.500 senyawa kimia yang 40 di antaranya merupakan racun dan karsinogenik yang dapat merusak tubuh dan membunuh Anda secara perlahan.

Namun hingga saat ini orang-orang yang terbiasa merokok seakan tidak mengindahkan hal ini dan malah menambah jumlah batang rokok yang mereka isap setiap hari.

Jantung adalah organ yang berisiko mengalami kerusakan akibat kebiasaan merokok. Jantung merupakan penyedia darah sekaligus penyalur oksigen ke seluruh tubuh

Seperti dikutip dari laman zeenews, jantung memiliki dua sisi di sebelah kanan dan kiri dengan fungsi yang berbeda. Jantung sebelah kanan berfungsi mengambil darah yang tidak mengandung oksigen dan memompanya menuju paru-paru. Sedangkan jantung sebelah kiri menerima darah dari paru-paru yang telah mengandung oksigen.

Darah yang mengandung oksigen tersebut akan dipompa secara merata ke seluruh tubuh untuk berbagai fungsi tubuh.

Kinerja jantung yang sangat sistematis tersebut akan rusak jika seseorang larut dalam kebiasaan merokok.

Karbon monoksida yang terdapat dalam rokok dapat mengikat oksigen yang akan disalurkan ke seluruh tubuh, sehingga tubuh akan kekurangan oksigen yang pada tingkat lanjut dapat merusak kinerja jantung dan organ-organ tubuh lainnya.

Rokok juga mengandung nikotin yang dapat membuat detak jantung tidak beraturan dan meningkatkan tekanan darah. Gangguan fungsi jantung dan risiko stroke kerap mengancam orang-orang yang terlalu tinggi kadar nikotin dalam tubuhnya akibat kebiasaan merokok.

Bahkan, para ahli kesehatan mengatakan, rokok juga berpotensi meningkatkan produksi kolesterol jahat dan mengurangi produksi kolesterol baik dalam tubuh.

Kolesterol jahat sering dikaitkan dengan penyebab serangan jantung, sebagai dampak dari penyumbatan pembuluh darah yang dapat menghentikan proses pendistribusian darah ke seluruh tubuh, dan kematian mendadak adalah risiko yang paling fatal.

So, masih berani merokok?

Sumber: vemale.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar