CARA MUDAH BERBISNIS TIKET PESAWAT

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Sabtu, 15 Juni 2013

Awas .... Yahoo Akan Hapus Akun Pengguna "Malas"








Sudah lama tidak log in ke akun Yahoo Anda? Jika ya, waspadalah. Bisa-bisa, Yahoo mengambil kembali ID tersebut.

Dalam blog resmi Yahoo, Jay Rossiter, SVP Platform Yahoo, mengungkapkan, pengambilan akun lama yang sudah lama tidak aktif ini dilakukan untuk "memberikan kesempatan kepada pengguna setia atau pengguna baru yang mengincar sebuah nama ID sejak lama".

Sebagai contoh, pengguna yang bernama Oik, berkesempatan mendapatkan alamat ID oik@yahoo.com, dibandingkan harus menggunakan alamat yang dimilikinya selama ini, oik123@yahoo.com.

Yahoo berencana untuk melepas nama akun yang sudah tidak aktif setidaknya selama 1 tahun. Namun, apabila pengguna tersebut log in kembali sebelum 15 Juli 2013, ia akan tetap dapat memiliki akun tersebut.

Jika pengguna memutuskan untuk tetap tidak aktif, maka ID miliknya tersebut akan tersedia untuk "diperebutkan" mulai pertengahan Agustus mendatang.

Yahoo sendiri tidak menyebutkan ada berapa banyak ID yang masuk ke kriteria "lama tidak aktif". Namun, seorang juru bicara Yahoo kepada AP mengungkapkan, ada cukup banyak ID yang akan "dibebaskan" dari pemiliknya.

Sumber: kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar