CARA MUDAH BERBISNIS TIKET PESAWAT

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Rabu, 15 Februari 2012

Banyak Belanja Pesawat, Industri Penerbangan RI Kian 'Hits' di Dunia

Maskapai Indonesia ramai-ramai memborong pesawat dalam pameran akbar internasional di "Singapore Airshow 2012". Fakta itu membuat Indonesia semakin diperhitungkan di kancah industri aviasi internasional.

Demikian disampaikan Menteri Perindustrian MS Hidayat ketika ditemui detikFinance di sela acara "Singapore Airshow 2012", Singapura, Kamis (16/2/2012).

"Sebut saja Lion Air, Garuda sampai PT Dirgantara Indonesia-pun belanja di Singapore Airshow. Ini diberitakan dimana-mana," ungkap Hidayat.

Dijelaskan Hidayat, industri penerbangan RI semakin maju dimana terlihat dari ekspansi-ekspansi bisnisnya yang kian melesat.

"Hal ini membuat reputasi maskapai RI kian gemilang ditingkat internasional," tutur Hidayat.

Dengan banyak melakukan kerjasama dalam hal pembelian pesawat dengan pabrikan negara lain, lanjut Hidayat, nantinya industri penerbangan RI akan semakin dipercaya dimata asing.

"Tak bisa dipungkiri nantinya banyak investor yang tertarik membiayai perusahaan penerbangan RI. Kredit internasional akan tumbuh deras," jelasnya.

Seperti diketahui, Garuda Indonesia memborong 18 pesawat pabrikan Bombardier asal Kanada jenis CJR 1000 senilai US$ 2 miliar. Selain itu Lion Air juga belanja 230 pesawat komersial Boeing senilai US$ 22,4 miliar dan 2 jet hawker senilai Rp 576 miliar. Juga pemerintah Indonesia yang membeli 9 pesawat militer Airbus jenis C-295.

Seluruhnya dilakukan disela acara Singapore Airshow 2012 dimana menjadi headline di media-media internasional.

(DetikFinance)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar