CARA MUDAH BERBISNIS TIKET PESAWAT

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Selasa, 14 Februari 2012

Barcelona Tundukkan Leverkusen 3-1

foto

Alexis Sanchez, Lionel Messi dan Cesc Fabregas (kanan). REUTERS/Ina Fassbender

Leverkusen - Barcelona berhasil menaklukkan Bayer Leverkusen 3-1 pada babak 16 besar Liga Champions leg pertama di Bay Arena, Rabu dinihari, 15 Februari 2012. Dua gol dari Alexis Sanchez  ditambah Lionel Messi, haya mampu dibalas Leverkusen lewat Michael Kadlec.

Meski tampil tanpa otak serangannya, Xavi, toh Barcelona masih tetap bisa mendominasi permainan seperti biasa. Terbukti tim asuhan Pep Guardiola itu mendominasi dengan 73 persen penguasaan bola.

Menit ke-12, tendangan bebas Dani Alves masih melambung di atas mistar gawang Leverkusen. Menit ke-23 giliran Adriano melepas tembakan dair luar kotak penalti, namun melambung.

Messi sempat berhasil masuk ke kotak penalti di menit ke-37, namun tendangannya masih terlalu lemah, dan ditangkap dengan mudah oleh penjaga gawang Leverkusen, Bernd Leno.

Barcelona akhirnya bisa memecah kebuntuan di menit ke-41. Umpan lambung Messi berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Alexis Sanchez yang membawa bola dan melepaskan tendangan menyusur melewati Leno.

Leverkusen akhirnya bisa menyamakan kedudukan di menit ke-52. Umpan lambung  Vedran Corluka dari sisi kanan berhasil disambut Michael Kadlec dengan sundulan. Namun sukacita tuan rumah tidak berlangsung lama. Tiga menit kemudain Barcelona bisa kembali unggul lewat Sanchez.

Leverkusen sempat berpeluang kembali menyamakan kedudukan, namun tendangan Renato Augusto tepat mengarah ke penjaga gawang Barcelona, Victor Valdes. Menit ke-63 kembali Leverkusen nyaris mencetak gol. Kali ini sepakan Gonzalo Castro membentur mistar gawang.

Menit ke-72 giliran usaha Barcelona untuk emnambah keunggulan dihalangi tiang gawang. Messi yang berhasil menusuk dari sayap kanan dan berhasil melewati Leno langsung mencungkil bola, tapi si kulit bundar mengarah ke tiang kiri gawang.

Stefan Kiessling yang baru masuk di menit ke-77 langsung mengancam. Sayang sundulannya menyambut umpan Castro berhasil ditangkap Victor Valdes.

Messi akhirnya menyempurnakan kemenangan Barcelona di penghujung akhir pertandingan. Pemain Argentina itu memanfaatkan umpan Daniel Alves yang sudah berhadapan satu lawan satu dengan Leno.

Susunan pemain:

Leverkusen: Leno, Schwaab, Reinartz, Friedrich, Ćorluka (Da Costa 90'), Kadlec, Castro, Rolfes (Kiessling 77'), Bender, Augusto, Schürrle (Bellarabi 90').
Cadangan: Yelldell, Oczipka, , Toprak, Ortega.

Barcelona: Valdés, Alves, Puyol, Abidal, Fàbregas, Iniesta (Thiago 60'), Mascherano, Busquets, Adriano (Pedro 70'), Sánchez (Cuenca 85'), Messi.
Cadangan: Pinto, Bartra, Dos Santos, Roberto,.

Sumber: tempo.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar