CARA MUDAH BERBISNIS TIKET PESAWAT

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Kamis, 16 Februari 2012

Young-Chicharito Menangkan MU atas Ajax



Gelandang Manchester United, Ashley Young (kiri), melepaskan tembakan yang berujung gol ke gawang Ajax Amsterdam, pada laga putaran kedua Liga Europa, di Amsterdam ArenA, Kamis (16/2/2012).

AMSTERDAM, Gelandang Ashley Young dan penyerang Javier "Chicharito" Hernandez mencetak gol yang menentukan kemenangan Manchester United (MU) 2-0 atas Ajax Amsterdam pada laga putaran kedua Liga Europa, di Amsterdam ArenA, Kamis (16/2/2012). Pertandingan leg kedua akan digelar di Old Trafford, Kamis (23/2/2012).

Gol Young tercipta pada menit ke-59. Setelah menguasai bola hasil umpan silang Nani, Young menggocek bola dan akhirnya menyepak bola masuk ke sudut kanan bawah gawang Kenneth Vermeer.

Chicharito masuk daftar pencetak gol pada menit ke-85. Memanfaatkan bola kiriman Antonio Valencia, Chicharito melepaskan umpan kepada Wayne Rooney. Rooney sempat mengolah bola dan mengembalikannya kepada Chicharito, yang kemudian menaklukkan Vermeer.

Kemenangan MU juga sangat dipengaruhi performa kiper David De Gea, mengingat banyaknya peluang yang diciptakan Ajax sejak awal. Pada menit ke-32, misalnya, De Gea mementahkan tembakan jarak jauh Siem De Jong yang menyasar ke sudut kiri atas gawang MU.

Menurut catatan UEFA, selama pertandingan, MU menciptakan empat peluang emas dari 11 usaha. Adapun Ajax melepaskan tujuh tembakan akurat dari 16 percobaan.

Susunan pemain
Ajax:
Kenneth Vermeer; Vurnon Anita, Jan Vertonghen, Toby Alderweireld, Dico Koppers (Nicolai Boilesen 63); Ismail Aissati, Siem De Jong, Christian Eriksen; Dmitri Bulykin (Ricardo Van Rhijn 60), Miralem Sulejmani, Aras Ozbiliz (Jody Lukoki 80)

Man United: David De Gea; Rio Ferdinand, Jonathan Evans, Fabio, Phil Jones; Michael Carrick, Ashley Young (Antonio Valencia 76, Danny Welbeck 86), Nani, Tom Cleverley (Paul Scholes 61); Wayne Rooney, Javier "Chicharito" Hernandez

Wasit: Gianluca Rocch

Tidak ada komentar:

Posting Komentar