CARA MUDAH BERBISNIS TIKET PESAWAT

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Kamis, 21 Juli 2011

American Airlines Beli 460 Pesawat Baru



American Airlines berencana membeli setidaknya 460 unit pesawat baru dalam kurun waktu lima tahun.

Seperti dilansir oleh Associated Press, Kamis (21/7/2011), pihak American Airlines menyatakan, pesawat yang dibeli masing-masing 260 unit dari Airbus dan 200 unit dari Boeing. Rencana pembelian pesawat dilakukan untuk menghemat bahan bakar.

Armada yang berasal dari American Airlines hingga saat ini diklaim paling hemat energi dibanding maskapai penerbangan lain. Dalam beberapa pekan terakhir, Airbus dan Boeing bersaing terkait rencana American Airlines membeli pesawat baru.

Sebanyak 200 unit Boeing 737 rencananya mulai dikirim mulai 2013 mendatang kepada American Airlines. Pesawat tersebut dilengkapi dengan mesin yang lebih efisien dalam penggunaan bahan bakar.

Sementara jenis Airbus seri 320 dijadwalkan akan mulai dikirim juga pada 2013. American airines akan memperoleh jenis pesawat terbaru dengan mesin lebih baik serta bisa menghemat bahan bakar hingga 15 persen dibandingkan dengan jet.

Pesawat jenis Airbus sebelumnya memang pernah digunakan oleh maskapai penerbangan tersebut. walaupun jumlahnya hanya beberpa lusin dari jumlah keseluruhan. America airlines sendiri telah menggunakan lebih dari 600 unit pesawat dalam 15 tahun terakhir.

(Okezone)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar