CARA MUDAH BERBISNIS TIKET PESAWAT

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Kamis, 21 Juli 2011

Harga Tiket Pesawat Merangkak

Maskapai penerbangan mulai menaikkan harga tiket pesawat untuk seluruh tujuan penerbangan antara 50 hingga 100 persen. Padahal belum ada peraturan resmi dari pemerintah terkait kenaikan harga tiket pesawat untuk arus mudik lebaran.


Beberapa pekan menjelang bulan Ramadan harga tiket pesawat untuk seluruh tujuan penerbangan domestik mulai merangkak. Kenaikan ini merupakan kebijakan dari setiap maskapai penerbangan. Tingginya permintaan membuat maskapai penerbangan secara sepihak menaikkan harga tiket yang merugikan penumpang.

Menurut keterangan beberapa penumpang di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, pihaknya membeli tiket tujuan Jakarta-Pontianak seharga Rp1,1 juta atau mengalami kenaikan sebesar Rp700 ribu. Sedangkan tiket tujuan Jakarta-Balikpapan mencapai Rp1 juta. Padahal sebelumnya hanya sebesar Rp.500 ribu.

Sementara itu, untuk mengantisipasi tindak kriminal dan maraknya aktifitas calo tiket dan awak taksi gelap di Bandara Soekarno-Hatta, pihak Angkasa Pura II menempatkan empat personel brimob bersenjata lengkap di setiap terminal keberangkatan dan kedatangan.

(MetroTvnews)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar