CARA MUDAH BERBISNIS TIKET PESAWAT

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Senin, 18 Juli 2011

Hujan Es Ganggu Penerbangan AS



Maskapai penerbangan Amerika Serikat United Airlines membatalkan lagi 13 penerbangan mereka dari Bandara Internasional Denver akibat kerusakan pada pesawat mereka akibat hujan es.

Sebelumnya, Bandara Internasional Denver melaporkan bahwa sebanyak 20 pesawat milik United Airlines yang akan datang ke bandara tersebut dibatalkan. Namun, mereka tidak menjelaskan apakah itu terjadi akibat hujan es yang melanda wilayah tersebut.

Juru bicara United Airlines Mike Trevino menyebut ke-13 penerbangan yang dibatalkan tersebut adalah penerbangan regional. Sebuah penerbangan United Airlines lainnya dibatalkan namun tidak terkait dengan hujan es yang terjadi.

United mengaku telah membatalkan lebih dari 100 penerbangan ke dan dari Denver pada Kamis (14/7) dan Jumat (15/7) akibat hujan es yang melanda wilayah tersebut.

Maskapai penerbangan lainnya Frontier Airlines mengaku telah membatalkan 96 penerbangan dari dan ke Denver dibatalkan karena 18 dari 59 pesawat Airbus milik mereka rusak akibat hujan es.

Semenatra Soutwest Airlines yang juga beroperasi di Denver mengaku tiga pesawat mereka mengalami kerusakan akibat hujan es namun karena armada mereka beranggotakan 550 pesawat maka tidak ada pesawat yang dibatalkan atau ditunda.

(Media Indonesia)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar