CARA MUDAH BERBISNIS TIKET PESAWAT

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Kamis, 19 Januari 2012

Inilah Rahasia Panjang Umur Orang Okinawa


Okinawa, sebuah pulau di Jepang, masyhur sebagai daerah yang memiliki jumlah centenarian (orang yang berusia 100 tahun atau lebih) terbanyak di dunia. Angka kejadian penyakit jantung, demensia, dan juga kanker di wilayah ini sangat rendah dibandingkan negara lain.

Apa rahasianya? Di Okinawa, mereka mempraktikkan hera hachi bu atau makan sampai 80 persen kenyang. Mereka tidak terbiasa makan berlebihan. Gaya hidup spiritual yang mereka lakoni, seperti dengan rutin berdoa dan bermeditasi, dipercaya mengurangi tingkat stres dan juga terkait dengan panjangnya usia mereka.

Sementara itu, rendahnya angka kejadian kanker di Okinawa disebabkan pola makan mereka tinggi serat. Mereka juga mengasup nasi, kedelai, buah-buahan, omega-3 yang bersumber dari ikan laut, serta jarang mengonsumsi daging merah dan susu.

Dukungan sosial dari lingkungan keluarga dan teman juga sangat kuat di sini. Para penduduk yang sudah berusia lanjut juga masih aktif dalam pergaulan. "Ikatan sosial yang kuat bukan hanya mengurangi stres, melainkan juga mencegah penyakit dan membuat panjang umur," kata Dan Buettner, seorang peneliti, mengenai panjang umur.

Buettner menggolongkan Okinawa sebagai salah satu zona biru di dunia. Zona yang memiliki penduduk berusia hingga 100 tahun dan tetap sehat itu termasuk Italia, Yunani, California, dan Kosta Rika.

Sumber : Kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar