CARA MUDAH BERBISNIS TIKET PESAWAT

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Kamis, 19 Januari 2012

Payudara Kecil Ternyata Lebih Sehat?

Ternyata wanita dengan ukuran payudara kecil mempunyai risiko lebih rendah terkena diabetes tipe 2 dibandingkan dengan mereka yang berdada besar.

Para peneliti dari Harvard University di Amerika dan University of Toronto di Kanada melakukan survei terhadap 99.106 wanita dan menemukan bahwa mereka yang mempunyai payudara bertangkup D atau lebih besar pada usia 20 tahun tiga kali lebih tinggi berisiko terkena diabetes tipe 2 dibandingkan dengan para wanita dengan ukuran tangkup A.

Diabetes tipe 2 adalah jenis diabetes paling umum. Menurut situs diabetes Australia, tipe ini dialami oleh 85-90 persen penderita diabetes. Biasanya penyakit ini menyerang orang yang lebih tua dengan usia di atas 45 tahun, tapi dari hari ke hari, semakin banyak orang muda bahkan anak-anak yang terserang diabetes tipe 2 ini. Orang yang mengalami diabetes tipe 2 kehilangan kemampuan untuk mengubah glukosa menjadi energi. Hal inilah yang kemudian menyebabkan level tekanan gula darah meningkat.

Profesor Joel Ray dari universitas tersebut meyakini bahwa hubungan antara ukuran payudara dan diabetes tipe 2 ada kaitannya dengan bagaimana payudara berkembang selama masa pubertas pada remaja putri.

"Pubertas adalah periode yang ditandai dengan peningkatan resistensi insulin, sebuah kondisi di mana tubuh tidak menyerap glukosa sebagaimana seharusnya. Hal ini menyebabkan tekanan gula dalam darah meningkat, sebuah awal dari diabetes tipe dua," kata Profesor Ray seperti dikutip Daily Mail edisi 16 Januari 2012.

Pada remaja yang sehat kondisi ini akan menghilang setelah masa pubertas berakhir. Namun hal itu menjadikan para gadis dengan dada yang lebih menonjol berisiko lebih besar terkena diabetes di kemudian hari.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar