CARA MUDAH BERBISNIS TIKET PESAWAT

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Senin, 16 Januari 2012

Tipe-Tipe Pengendara Mobil dan Tingkat Bahayanya


Gaya menyetir mobil orang-orang itu sangat beraneka ragam. Ada yang menganggap mobil itu hanya sekedar alat transportasi. Ada juga yang menganggap mobil untuk gaya-gayaan dan buat alat pembuktian nyali. Ada juga sadar kalo mobil itu bukan barang murah, jadi nyetirnya ati-ati.

Gaya-gaya mengemudi ini tidak hanya berpengaruh pada diri sang pengemudi saja, tapi juga berpengaruh bagi pengguna jalan lainnya. Pelajari dulu disini nih, tipe-tipe pengedara mobil dan tingkat bahaya yang bisa dibuatnya, jadi kalo kamu ketemu mereka dijalan bisa tau musti ngapain.

1. Pembalap

Tipe-tipe yang ini biasanya kurang sabaran, atau anak-anak SMP/SMA yang baru pertama dikasi mobil, jadi pengen gaya-gayaan dengan ngebut sembarangan. Tipe pembalap ini nggak bisa liat jalan kosong sedikit. Pasti langsung digeber mobilnya. Dan kalo traffic light udah ijo mobil depan belom jalan, mereka yang pertama kali mencet klakson. Terus nggak jarang kalo mobilnya di modif macem-macem, walaupun modifannya cuma kosmetik doang, nggak ngaruh sama performa mesinnya.

Udah sering kan kita denger berita kecelakaan gara-gara ada yang kebut-kebutan atau balap liar di jalanan. Kalo kamu ketemu yang beginian di jalanan, atau mereka ada di belakang mobil kamu, biarin lewat aja, dan doain semoga mereka selamat sampai tujuan.

Level Bahaya : Tinggi

2. Dibalap

Kebalikan dari tipe pertama tadi, tipe yang ini jalannya pelan. Biasanya sih ini tipe-tipe orang yang baru belajar nyetir, jadi belom berani/bisa kenceng-kenceng. Mereka jalannya minggir ke kiri, dan karena saking pelannya, mereka selalu di balap/ di susul sama pengemudi lainnya.

Banyak yang kesel sama tipe pengemudi yang ini, karena menghalangi pengguna jalan yang lain. Terus akhirnya di klakson-klaksonin deh. Tapi sebelum kamu ikutan klakson, ingetlah bahwa dulu kamu pun ketika belajar pernah melewati tahap ini.

Atau… Tipe yang ini nyetirnya pelan soalnya lagi beduaan sama pacarnya di mobil. Terus mereka lagi.. Ya gitu deh pokoknya.

Level Bahaya : Rendah

3. Orang Santai

Kalo yang satu ini sesuai namanya, nyetirnya santai dan menikmati. Mau jalannya macet atau lancar, mau lagi buru-buru atau banyak waktu, mereka santai aja. Kecepatan mobilnya cenderung konstan dan gaya menyetirnya aman. Di perempatan atau jalan puteran yang sibuk, mereka juga santai, nggak asal-asal motong orang lain. Kalo lampu udah ijo tapi mobil depan belum jalan, mereka juga santai. Pokoknya mereka menikmati aja deh.

Level Bahaya : Rendah

4. Orang Sibuk

Ini tipe-tipe orang yang (ngerasa) jago multitasking. Mereka nggak bisa nyetir cuma nyetir aja. Musti ada aktivitas lain yang dikerjain, dari nelpon, sms/IM-an, nyetel audio, nonton TV, sampe ganti baju dan sikat gigi.

Level Bahaya : Tinggi

5. Pejabat Pake Voorijder

Pejabat negara kan urusannya penting. Mereka nggak bisa ngabisin waktu kena macet di jalanan. Waktu mereka lebih berharga daripada kita para rakyat jelata. Kalo ketemu tipe ini di jalan, kita pasrah & ngedumel seharusnya mengerti, bahwa urusan kenegaraan mereka, misalnya ngopi sama presiden pasti jauh lebih penting dari urusan kita, baik itu mau ketemu klien penting, atau mau ujian sidang.

Level Bahaya : Sedang

Level Ngeselin : Super Tinggi x 100000000000 + Infinity

6. Supir Bis / Angkot

Nah kalo ketemu yang ini, mendingan kamu nyingkir aja deh. Berentiin mobil kamu, dan syukuri fakta bahwa kamu masih hidup dan selamat saat itu. Supir bis / angkot biasanya lebih ngebut daripada pembalap, tapi mereka tidak dibekali dengan naluri balapan yang baik sehingga mereka kurang awas dengan keadaan sekitarnya. Biasanya mereka ngebut karena harus ngejer setoran dan karena mereka nothing to lose aja sih. Mereka gak peduli sama nyawa mereka sendiri, apalagi sama nyawa kamu dan nyawa penumpang.

Yang paling membahayakan dari para supir bis / angkot ini adalah karena mereka tidak akan bisa disalahkan sama sekali. Kalaupun mereka beneran salah, terus kamu juga gak bakalan bisa ngapa-ngapain. Ganti rugi, paling banter mereka bisa ganti 50ribu. Bisa gitu betulin penyok 50ribu? Trus mau ngapain? Gimana juga kamu pasti kalah.

Level Bahaya : MAUT + NERAKA JAHANAM

Termasuk tipe pengendara mobil yang manakah kamu?






Tidak ada komentar:

Posting Komentar