CARA MUDAH BERBISNIS TIKET PESAWAT

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Selasa, 28 Juni 2011

Penumpang Batavia Air Sudah Tulis Pesan Terakhir

Pengumuman mendarat darurat dari Pramugari Batavia Air nomor penerbangan Y6 631 rute Balikpapan-Manado di Bandara Sepinggan, Balikpapan, sontak membuat panik para penumpang. Suasana kabin pesawat mencekam.

"Ada penumpang disamping saya sudah menulis pesan terakhir kepada kerabatnya dari handphone-nya," ujar Josis Ngatung Ketua LSM Format Tomohon yang menumpang pesawat Batavia Air.

Pesawat Batavia Air ini sempat berputar-putar selama 5 kali diatas Bandara Sepinggan sebelum melakukan pendaratan darurat.

"Setelah berputar-putar di udara akhirnya pesawat mendarat darurat," tambahnya.

Di antara ratusan penumpang yang diangkut oleh maskapai penerbagangan Batavia Air, tiga di antaranya merupakan warga asal Sulawesi Utara yang menjadi wasit Karate di kejuaraan daerah di Balikpapan.

"Saya bersama Indri Kaseger dan Lord Damar, saat ini menginap di Hotel Grand III Mustika," ujar Josis.

Meskipun merasa kecewa dengan apa yang dialami oleh Maskapai penerbangan Batavia Air Josis bersama dua rekannya mengungkapkan rasa syukurnya karena bisa selamat. "Syukurlah bisa selamat dari musibah naas tadi," katanya. Kini mereka bertiga masih menanti kepastian kabar keberangkatan. "Belum ada konfirmasi dari pihak Batavia Air kapan akan berangkat," katanya.


(Tribunnews.com)


Support by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar