CARA MUDAH BERBISNIS TIKET PESAWAT

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Sabtu, 02 Juli 2011

Pertamina Gandeng Garuda Indonesia



PT Garuda Indonesia cabang Pontianak melakukan kerjasama dengan PT Pertamina area Kalbar dalam hal kerjasama program bisnis kelas dan Pertamax Plus, di Kantor Pertamina Pontianak, Jumat (1/7/2011).

Sales Area Manager PT Pertamina Region VI Kalbar, Ibnu Chouldum, menyebut kerjasama ini sebagai bentuk sinergi antar BUMN. Selain program Pertamax Plus yang dikerjasamakan, memang saat ini sangat gencar disosialisasikan oleh Pertamina.

"Pertamax Plus adalah produk yang berkualitas. Tentunya customer Garuda yang telah memakai bisnis kelas harusnya memilih Pertamax Plus untuk kendaraannya. Ya, terbang dengan Garuda dan mendarat dengan Pertamax Plus," kata Ibnu dalam sambutannya.

General Manager Garuda Indonesia cabang Pontianak, Wempie Ohouiwutun, mengatakan ini sebagai kerjasama dalam bentuk kelas bisnis dan pertamax plus baru pertama kalinya di Indonesia dan dimulai di Pontianak.

"Penumpang kelas bisnis Garuda sudah sepatutnya memilih BBM Pertamax Plus bukan lagi premium. Maka, setiap penumpang bisnis kelas akan mendapatkan voucher lima liter Pertamax Plus untuk pembelian 20 liter Pertamax Plus," ujarnya.


(Tribunnews.com)





Support by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar