CARA MUDAH BERBISNIS TIKET PESAWAT

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Sabtu, 02 Juli 2011

20 Penumpang Lion Air Terlantar

Sebanyak 20 penumpang pesawat Lion Air tujuan Medan ditelantarkan di terminal I Bandara Soekarno Hatta tanpa pemberitahuan. Tujuh di antara penumpang tersebut adalah dewan dari Kabupaten Karo, Sumatra Utara. Akibat ditelantarkan para penumpang melaporkan kejadian tersebut kepada petugas Polres bandara.


Para penumpang pesawat Lion Air JT-0206 tidak bisa naik pesawat karena tangga sudah ditarik dan pintu pesawat sudah ditutup. Barang bawaan mereka telah berada di bagasi pesawat yang akan ditumpangi.

Ketika penumpang menanyakan kejadian tersebut pada petugas Lion Air mereka tetap tidak mendapatkan jawaban yang memuaskan. Penumpang hanya dijanjikan akan diberangkatkan dengan jam penerbangan yang belum jelas.

Menurut keterangan anggota DPRD Kabupaten Karo, Edi Ulina Ginting, mereka kecewa ditelantarkan Lion Air baik sengaja atau tidak. Hingga kini belum ada keterangan resmi dari pihak maskapai terkait pelaporan puluhan penumpang tersebut.


(Metrotvnews)



Support by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar