CARA MUDAH BERBISNIS TIKET PESAWAT

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Sabtu, 02 Juli 2011

Garuda Indonesia Cairkan Pinjaman US$27 Juta




PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) telah mencairkan sebagian fasilitas tranche B dari Indonesia Eximbank berplafon US$27 juta dari Indonesia Eximbank, Kamis (30/6).

VP Corporate Secretary GIAA Ike Andriani mengungkapkan, sebelumnya perseroan telah menandatangani dokumen penarikan fasilitas tranche yang berjangka waktu hingga 12 Februari 2012 tersebut pada 28 Juni 2011.

"Sebagian dana tersebut kami cairkan pada 30 Juni 2011," kata dia dalam keterangan tertulis yang dipublikasikan di Jakarta, Jumat (1/7).

Menurut Ike, dana fasilitas pinjaman tersebut akan digunakan untuk membayar pembayaran awal (predelivery payment) pembelian pesawat sebanyak 12 unit B737-800 New Generation dan tiga unit B777-300 ER yang dibeli dari Boeing Company.

Termasuk pembelian pesawat satu unit pesawat A330-200 dari Airbus Industrie.

Seperti diketahui, Garuda baru saja menandatangani perjanjian pembelian 50 pesawat A320 Family dengan Airbus Industrie demi mengembangkan potensi pasar strategic business unit (SBU) perseroan, Citilink.


(Media Indonesia)





Support by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar