CARA MUDAH BERBISNIS TIKET PESAWAT

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Rabu, 06 Juli 2011

AirAsia Tambah Pesanan Pesawat Airbus Hingga Total 300 Unit Senilai US$ 27 M



AirAsia Bhd akan membeli tambahan 100 unit pesawat Airbus tipe A320neo jets. Langkah ini sekaligus memecahkan rekor pembelian total 300 unit pesawat yang juga membawa AirAsia sebagai perusahaan penerbangan low-cost carrier terbesar di dunia.

Sebelumnya, AirAsia membeli 200 unit pesawat dalam acara Paris Air Show bulan lalu. Dengan tambahan pemesanan 100 pesawat ini, AirAsia meneken kontrak pembelian pesawat hingga mencapai US$ 27 miliar.

Ini juga menjadi penanda keunggulan Airbus dibandingkan Boeing di dalam dunia penerbangan. Di saat dunia sedang mengalami kenaikan harga minyak dan ketidakpastian iklim ekonomi global, AirAsia tetap ekspansif menambah jumlah armada penerbangannya.

Analis berharap langkah ekspansif AirAsia ini akan meramaikan persaingan dengan IndiGo dari India, Singapore's Tiger Airways dan Australia's Jetstar.

"AirAsia sebagai pionir low cost carrier akan tetap memimpin dengan pesawat hemat bahan bakarnya tersebut. Industri ini juga akan terus berkembang," ujar seorang Analis Penerbangan yang menolak disebutkan identitasnya terkait kebijakan perusahaan.

Namun risiko terbesar adalah jika rencana ekspansi gagal. "Maskapai Malaysia tersebut akan mengalami penumpukan armada yang jelas merugikan,' tambahnya.


(Kontan Online)



Support by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar