CARA MUDAH BERBISNIS TIKET PESAWAT

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Senin, 04 Juli 2011

SIA Sewa 15 Pesawat Jenis Airbus A330

Singapore Airlines sewa 15 unit A330-300 dari Airbus guna menunjang perkembangan Singapore Airlines. Dalam perjanjian, pesawat baru akan dikirim langsung dari pusat produksi Airbus antara tahun 2013 dan 2015.


Pesawat-pesawat akan dioperasikan oleh Singapore Airlines untuk rute-rute di Asia, serta beberapa destinasi di Australia dan Timur Tengah. Pesawat tersebut akan menggunakan mesin Rolls-Royce jenis Trent 700.

Adapun pesawat tersebut akan disewa untuk minimal enam tahun, dengan opsi untuk memperpanjang masa sewa. Pesawat-pesawat baru ini akan melengkapi 19 pesawat A330-300 dengan mesin Tren 700, yang telah dioperasikan Singapore Airlines.

"Pesawat A330 akan memungkinkan kami untuk menambah kapasitas rute regional dan jarak menengah, serta menguatkan jaringan penerbangan Singapore Airlines. Pesawat-pesawat baru ini juga akan memberikan tingkat kenyamanan yang terbaik kepada penumpang dan mendorong tingkat efesiensi operasional Singapore Airlines," papar CEO Singapore Airlines, Goh Choon Phong dalam siaran pers yang diterima okezone, Minggu (3/7/2011).

 "Bersama dengan pesawat-pesawat A380 baru yang akan kami terima tahun ini, serta pesanan pesawat Airbus A350 dan Boeing 787 untuk tahun-tahun mendatang, penyewaan pesawat A330 tersebut konsisten dengan kebijaksanaan kami untuk selalu mengoperasikan armada pesawat yang muda dan modern," imbuhnya.

Ia menambahkan, pesawat A330-300 tersebut akan menampilkan konfigurasi dua kelas yang mempersembahkan produk kabin dan servis terbaru dari maskapai Singapore Airlines.

"Kabin kelas bisnis akan mempersembahkan tempat duduk yang dirancang secara khusus untuk penerbangan regional dan jarak menengah, dalam konfigurasi 2-2-2. Tempat duduk dapat diubah menjadi tempat tidur berbaring yang menyediakan tingkat kenyamanan privasi, serta fungsionalitas yang istimewa," terangnya.

Sementara, tambahnya, kabin kelas ekonomi akan berkonfigurasi 2-4-2 yang menampilkan tempat duduk generasi baru yang juga tersedia di pesawat-pesawat Singapore Airlines jenis Airbus A380 dan Boeing 777-300ER. Dirancang secara ergonomis, tempat duduk akan mempersembahkan tingkat kenyamanan mengagumkan.


(Okezone.com)





Support by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar