CARA MUDAH BERBISNIS TIKET PESAWAT

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Senin, 04 Juli 2011

Garuda Indonesia Raih Dukungan Airbus



PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) menyatakan Airbus, produsen pesawat komersial yang berbasis di Toulouse, Prancis  memberikan dukungannya secara penuh untuk Garuda.

"Sejalan dengan ditandatanganinya komitmen hari ini, Airbus mendukung Garuda," ungkapnya saat ditemui seusai acara pertemuan antara Kadin Indonesia dengan Prancis di Hotel Grand Hyatt, Jakarta, Jumat (1/7/2011).

Seperti yang diketahui, dalam pertemuan antara Kadin Indonesia dengan kadin perancis, Garuda Indonesia menandatagani pembelian empat buah pesawat Airbus A330 dengan harga USD900 juta per unit. Dalam kesempatan yang sama, Menteri Perindustrian MS Hidayat membenarkan hal tersebut yaitu jika Garuda telah membeli pesawat jenis Airbush 330 sebanyak empat buah.

"Airbus 330 sebanyak empat unit pesawat, yang akan delivery sampe 2015," terangnya.

Dijelaskannya pula, selain kerjsama jual beli pesawat tersebut, terdapat saah satu investor swasta yang ingin masuk untuk menyuplai komponen pesawat. "Industri kapal terbang masuk, ada inverstor swasta yang ingin menyuplai komponen pesawat, saya lupa namanya, nanti malam saya diajak bertemu dengan Emir (Dirut Garuda) supaya bisa bangun pabrik di Indonesia," pungkasnya.



Support by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar