CARA MUDAH BERBISNIS TIKET PESAWAT

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Minggu, 03 Juli 2011

Penerbangan Ditunda karena Abu, Garuda Bawa Penumpang ke Novotel dan Peninsula


PT Garuda Indonesia Branch Office Manado mengaku sudah mengantisipasi pembatalan penerbangan karena debu vulkanik dari letusan gunung soputan. Para penumpang Garuda sementara dibawa ke Hotel Novotel dan Hotel Sintesa Peninsula.

"Semua penerbangan untuk sementara dibatalkan sambil berkoordinasi dengan Perum Angkas Pura (PAP)," kata General Manager PT Garuda Indonesia Branch Office Manado, Piktor Sitohang, Minggu (3/7/2011).

Seperti yang diberitakan sebelumnya,  Bandara Sam Ratulangi Manado dinyatakan tutup akibat debu vulkanik. Penutupan dilakukan lewat Notice to Airman (NOTAM).

Terdapat  lima pesawat sempat berangkat, kelima pesawat masing-masing Lion Air JT 771 tujuan Manado-Jakarta (direct), Lion Air JT 741 tujuan Manado-Makassar-Denpasar, Garuda GA 607 tujuan Manado Jakarta (direct), Sriwijaya dengan tujuan Manado-Surabaya, serta pesawat Batavia tujuan Manado-Balikpapan.

Sementara empat pesawat lainnya tertahan di apron bandara akibat debu letusan Gunung Soputan. Pesawat yang tertahan adalah Lion JT 748 tujuan Surabaya, Lion JT 775 tujuan Jakarta, Sriwijaya tujuan Ternate dan Garuda tujuan Ternate.

(Tribun manado)




Support by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar