CARA MUDAH BERBISNIS TIKET PESAWAT

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Rabu, 06 Juli 2011

Tanpa Basa-basi, Lion Air "Delay" 3 Jam



Penumpang maskapai pesawat Lion Air bernomor penerbangan JT 0230 tujuan Padang-Medan kecewa karena delay. Penundaan keberangkatan itu memakan waktu tiga jam.

Sedianya, pesawat tersebut diberangkatkan dari Bandara Internasional Minangkabau (BIM) pukul 18.15. Namun, karena alasan gangguan teknis, keberangkatan mundur hingga pukul 21.15.

Salah seorang penumpang yang tak ingin menyebutkan namanya mengatakan, tidak ada pemberitahuan terlebih dahulu dari pihak Lion Air. Hal ini membuat sejumlah penumpang emosi.

"Kata petugas, pesawat sedang diperbaiki di Palembang," ujar penumpang tersebut, Selasa (5/7/2011) malam.

Sementara itu, Kepala Divisi Lalu Lintas Udara BIM Budi Alzok menjelaskan, seharusnya maskapai memberikan permohonan tambahan waktu. Namun, jika dalam kondisi cuaca bagus seperti saat ini, lewat tiga jam tidak akan diberi tenggang waktu.

"Kita biasanya hanya memberi waktu tambahan dua jam setelah close. Tetapi, jika cuaca buruk dan mesin rusak, kita akan menunggu hingga mereka selesai memperbaiki," ujarnya.


(Kompas)



Support by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar