CARA MUDAH BERBISNIS TIKET PESAWAT

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Sabtu, 11 Agustus 2012

5 Makanan Terbaik Untuk Anak Anda

Nutrisi sangat penting untuk anak-anak karena mereka membantu mereka dalam masa pertumbuhan. Tanpa nutrisi yang cukup, mereka tidak dapat tumbuh dan berkembang secara normal, sehingga sistem pertahanan tubuh juga lemah. Berikut ini beberapa makanan yang dapat membantu Anda dalam mencukupi kebutuhan nutrisi sang buah hati.

 

1. Brokoli

 


Brokoli (sumber: blogspot.com)

 

Brokoli adalah salah satu sayuran Super karena mengandung sejumlahh nutrisi yang dibutuhkan tubuh seperti potasium dan vitamin B dalam jumlah yang banyak. Tidak hanya itu, brokoli juga merupakan sumber kalsium. Manfaat utama brokoli untuk anak adalah untuk memelihara kepadatan tulang dan mencegah lahir cacat pada bayi.

 

2. Kacang-kacangan

 



(sumber: blogspot.com)

 

Kacang penuh dengan lemak dan protein alami yang sangat bermanfaat untuk anak yang sedang dalam masa pertumbuhan. Kacang dapat dipotong dan ditambahkan ke sebagai pelengkap baik di dalam bubur atau dimasukkan ke dalam puding saat anak Anda  menikmati sarapannya. Anda  tidak perlu khawatir tentang alergi yang ditimbulkan akibat kacang karena alergi tidak bisa menyerang anak-anak.

 

3. Telur

 


Telur (sumber: blogspot.com)

 

Telur dapat dikonsumsi dengan cara direbus atau digoreng, beberapa variasi masakan dengan telur juga sudah banyak di restoran-restoran terkenal. Namun sebagian orang menganggap telur tidak sehat untuk dikonsumsi karena menimbulkan alergi, padahal telur mengandung protein dalam jumlah besar, Vitamin B, E dan zinc. Tambahkan telur pada setiap sarapan anak Anda  untuk mencukupi nutrisinya.

 

4. Pisang

 


Pisang (sumber: blogspot.com)

 

Pisang adalah makanan padat pertama yang cocok untuk bayi berumur 6 sampai 7 bulan karena pisang mudah ditelan dan mempunyai rasa yang khas. Pisang juga mengandung sejumlah vitamin B6 dan kalium yang besar untuk menjaga tekanan darah anak Anda .

 

5. Ubi Jalar

Ubi jalar sering diabaikan karena kalah populer dengan saudaranya, kentang. Namun, kebanyakan orang tidak tahu bahwa ubi jalar mengandung 30mg betakaroten yang tinggi. Kandungan dari sebuah ubi jalar sama dengan kandungan 23 brokoli , belum lagi serat yang dikandungnya sehingga sangat cocok untuk menjaga pencernaan anak Anda .(**)

 

Ubi Jalar (sumber: blogspot.com)

 

Sumber: uniknya.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar