CARA MUDAH BERBISNIS TIKET PESAWAT

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Senin, 06 Agustus 2012

7 Hotel Laut Terunik Di Dunia

1. Hotel Punta Caracol, Panama

Hotel Punta Carocol bertengger megah di atas Laut Karibia. Hotel ini merupakan tujuan utama wisatawan mancanegara jika ingin menikmati sensasi menginap di atas laut.
Berada di pedesaan daerah Panama yang tenang lengkap dengan teduhnya pepohona palem, membuat daya tarik hotel ini. Belum lagi Anda bisa dengan bebas menikmati lucunya lumba-lumba dari teras kamar hotel. Wow!

 
2. Bora Bora Lagoon Resort and Spa, Polinesia

Keromantisan Bora Bora Lagoon Resort and Spa telah membuat tempat ini menjadi tujuan bulan madu terkenal di dunia. Lebih dari 44 bungalow yang indah membentuk hotel terapung yang begitu menawan.
Resort yang berada di kawasan Polinesia ini begitu sempurna dengan pemandangan alam bawah lautnya yang bisa Anda saksikan langsung dari depan kamar. Fasilitas lengkap dan kamar super mewah pasti membuat Anda lupa untuk pulang ke rumah.

 
3. Dragon Inn, Malaysia

Tak perlu jauh-jauh ke Eropa untuk menikmati pemandangan kelas dunia di atas laut. Negeri tetangga, Malaysia juga memiliki penginapan terapung yang mewah.
Dragon Inn berada di Samporna, Malaysia. Hotel yang juga dikenal dengan nama Samporna Floating ini dirancang seperti desa di atas air. Beberapa perjalanan menyelam terbaik di Malaysia juga dimulai di tempat ini.

 
4. Floating and Rotating Hotel Tower, Dubai
Hotel canggih ini berada di lepas Pantai Dubai, Uni Emirat Arab. Arsitektur asal Belanda mendesain menara hotel yang super megah ini bisa berputar. Setiap satu menit, menara akan berputar satu derajat. Jadi, sudah pasti Anda akan menikmati pemandangan yang berbeda setiap saat.

 
5. Conrad, Maladewa
 
Mungkin tidak akan ada yang bisa menyangkal jika banyak wisatawan memuji keindahan alam di Maladewa. Begitu juga hotel terapung yang begitu menawan.
Tidak hanya menyewakan kamar hotel, Conrad juga bisa memanjakan Anda dengan spa. Di sini tersedia 21 ruang spa pribadi yang bisa menenangkan pikiran Anda.
Belum lagi tersedia beberapa kamar di bawah laut yang menggunakan dinding kaca.Dijamin, Anda pasti mendapatkan mimpi yang indah di sini.
Berjarak sekitar 1.600 meter dari bibir pantai, memberikan wisatawan kesempatan untuk memiliki pengalaman yang tak terlupakan.

 
6. Reef World, Australia
 
Reef World merupakan hotel terapung paling ramah di dunia. Penginapan ini tidak hanya menawarkan pemandangan yang cantik bagi pengunjungnya, tapi juga bisa ikut memelihara lingkungan.
Reef World menghasilkan listrik sendiri untuk semua keperluan sehari-harinya. Listrik tersebut lahir dari panel surya, turbin, dan generator bawah air.
Uniknya lagi, hotel ini menawarkan 8 kamar dengan diding kamar mandi yang sepenuhnya terbuat dari kaca. Kamar mandi tersebut benar-benar ada di bawah laut. Jadi, siapkah Anda mandi bersama ikan dan terumbu karang?

 
7. King Pacific Lodge, Kanada
 
Membutuhkan usaha yang cukup untuk bisa menginap di King Pacific Lodge. Jelas saja, lokasinya yang berada di tengah laut dan sulit dijangkau membuat Anda harus menyewa pesawat terbang yang bisa mendarat di atas air.
Menginap di kamar dengan kelas bintang 5 memang sangat nyaman. Namun, kenyaman akan bertambah jika Anda menginap di salah satu dari 17 kamar super deluxe suitelengkap dengan kolam air panas yang romantis. Belum lagi tempat tidur super besar yang bisa membuat Anda merasa sebagai raja di negeri khayangan.
Wah Keren Banget yaaaa.....
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar