CARA MUDAH BERBISNIS TIKET PESAWAT

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Senin, 06 Agustus 2012

JK Buka Rahasia Soal Jokowi



Mantan Wakil Presiden M. Jusuf Kalla buka rahasia terkait dengan pencalonan Wali Kota Surakarta Joko Widodo sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta.

Hal tersebut disampaikan dalam buka puasa bersama di kediaman mantan Wapres M. Jusuf Kalla, di Jakarta, Minggu petang.

"Saya akan buka rahasia," kata mantan Wapres M. Jusuf Kalla saat menerima kedatangan Jokowi.

Jokowi turut hadir dalam buka bersama JK di Kediaman Pondok Indah.

"Sayalah yang pertama minta Jokowi ke Jakarta jadi Gubernur DKI. Dia (Jokowi) bingung ketika saya telepon," kata JK.

Ketika itu Jokowi menjawab, "Laa bagaimana Pak?"


"You sudah pimpin Solo hebat. Coba kau pimpin Jakarta. Laa bagaimana caranya. Melalui pilkada?" kata JK.

Jokowi balik bertanya,"Terus pakai apa Pak?"


"Lewat PDI Perjuangan," kata JK.

"Wah saya tak ada izin dari DPP PDI Perjuangan," kata Jokowi


"Sudahlah saya yang minta izin kepada Bu Mega. Saya datang kepada Bu Mega dan bicara kepada beliau," kata JK.

"Pak JK bisa jamin?" tanya Bu Mega.

"Saya sih tak bisa jamin, tapi bisa menang," jawab JK.

"Kenapa saya pilih Jokowi? Saya pikir Jakarta harus diatur bersama-sama. Kalau Foke maunya sendirian saja," kata JK.

Mendengar pernyataan JK tersebut sambil malu-malu Jokowi mengangguk-angguk.

"Iya seperti itulah, apa yang disampaikan Pak JK itu benar semua," kata Jokowi.

Menurut Jokowi dirinya memang tidak berani untuk maju, apalagi dirinya tidak memiliki dana untuk memenangi Pemilihan Gubernur DKI Jakarta. Selain itu, lanjut Jokowi, belum ada izin dari DPP PDI Perjuangan soal pencalonannya sebagai Cagub DKI Jakarta.(ar)

Sumber :antara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar