CARA MUDAH BERBISNIS TIKET PESAWAT

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Minggu, 05 Agustus 2012

Dirajam hingga Tewas karena Berzina


Peta Mali

AGUELHOK, Seorang juru bicara kelompok radikal yang mengendalikan wilayah utara Mali mengatakan, sepasang orang yang melakukan zina telah dilempari batu hingga tewas pada akhir pekan kemarin di kota Aguelhok.

Sanda Abou Mohamed, juru bicara kelompok Ansar Dine, mengatakan kepada The Associated Pressmelalui telepon, Minggu (29/7/2012), bahwa pasangan itu dieksekusi berdasarkan hukum syariah.

Seorang warga kota Kidal di utara negara itu, yang berbicara dengan sejumlah saksi dari Aguelhok, mengatakan, pria dan perempuan itu dikubur hingga leher dalam keadaan masih hidup sebelum dirajam. Mereka lalu dilempari batu sampai keduanya tewas pada Minggu pagi. Warga kota Kidal itu meminta namanya tidak disebutkan karena takut akan keselamatannya.

Separuh dari wilayah utara Mali dikuasai pemberontak, termasuk kelompok Ansar Dine itu, sejak awal April, menyusul kudeta di ibukota Mali.

Sumber :
AP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar