CARA MUDAH BERBISNIS TIKET PESAWAT

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Senin, 06 Agustus 2012

Kebiasaan-Kebiasaan Orang Terkaya Di Dunia

William Gates III / Bill Gates – (Pendiri Microsoft)
Bill Gates1 10 Orang Terkaya di Dunia dan Kebiasaan Suksesnya 
Kebiasaan: Membaca
"Saya punya banyak impian ketika masih kecil, dan saya kira semua itu tumbuh dari kenyataan bahwa saya punya banyak kesempatan untuk membaca." 

Warren Buffett (Pengusaha yang sukses dari pasar modal)
0 wq3 10 Orang Terkaya di Dunia dan Kebiasaan Suksesnya 
Kebiasaan: Investasi saham jangka panjang.
"Saya tak pernah mencoba cari uang di pasar modal. Yang saya lakukan adalah saya membeli saham dengan asumsi bahwa saham-saham itu akan ditutup hari esok dan tak pernah dibuka lagi untuk lima tahun ke depan." 

Carlos Slim Helu (Konglomerat Terkaya di Amerika Latin)
0 1wq 10 Orang Terkaya di Dunia dan Kebiasaan Suksesnya 
Kebiasaan: Dermawan
"Selalu saya katakan bahwa makin baik kita, makin tinggi tanggung jawab kita untuk membantu orang lain. Sama halnya dengan pentingnya menjalankan perusahaandengan selalu membuka mata untuk melihat kalangan bawah. Saya kira kita harus menggunakan pengalaman kewirausahaan kita untuk menjadikan perusahaan kita lebih dermawan." 

 Lawrence Ellison (Pendiri Oracle, perusahaan software)
0 wq4 10 Orang Terkaya di Dunia dan Kebiasaan Suksesnya 
Kebiasaan: Menekuni hobi
"Saya tertarik pada matematika dan sains karena saya bagus di situ. Saya kita orang cenderung senang mengerjakan sesuatu kalau ia hebat di bidangnya dan tak suka mengerjakan sesuatu karena ia kurang ahli di bidang itu." 

 Ingvar Kamprad (Pendiri IKEA, perusahaan ritel kebutuhan rumah tangga)
0 1wq5 10 Orang Terkaya di Dunia dan Kebiasaan Suksesnya 
Kebiasaan: Mencoba dan tak takut gagal
"Hanya orang yang sedang tidur yang tak membuat kesalahan." 

Karl Albrecht (Pengusaha Jerman pemilik jaringan supermarket Aldi)
0 09karl 10 Orang Terkaya di Dunia dan Kebiasaan Suksesnya 
Kebiasaan : Membuat rencana yang detail sebelum negosiasi.
"Mulailah dengan sesuatu yang ideal dan akhiri dengan kesepakatan!" 

 Mukesh Ambani (Konglomerat India)
0 09mukesh 10 Orang Terkaya di Dunia dan Kebiasaan Suksesnya 
Kebiasaan : Selalu melangkah untuk pertumbuhan bisnis.
"Saya kira prinsip dasar kami adalah: pertumbuhan (usaha) adalah jalan untuk hidup; karena itu kami harus tumbuh sepanjang waktu."
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar